Notification

×

Iklan

Iklan

Gina Swara Bagi-Bagi APD di Dengklok dan Jatisari

Wednesday, April 29, 2020 | Wednesday, April 29, 2020 WIB
Anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, Gina Fadlia Swara, bukan saja turun langsung membagikan masker, gratis, penyemprotan dan distribusi hand sanitizer ke pelosok kampung di Karawang, tetapi juga ikut serta memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di Rumah Sakit Proklamasi Rengasdengklok dan Puskesmas Jatisari, Selasa (27/4) kemarin. 

Kepada pelitakarawang.com, putri Mantan Bupati Karawang H Ade Swara ini mengatakan, keprihatinan ancaman covid-19 penyebarannya bukan saja kepada masyarakat secara umum, tetapi juga pada tim medis di Rumah Sakit dan Puskesmas yang menjadi garda terdepan dalam layanan kesehatan masyarakat. Mereka, sebut Guna, harus di lindungi agar terhindar dari penyebaran Covid-19, karenanya, media APD ini sangat membantu mereka dalam melakukan pelayanan medis kepada semua pasien. 

"Kita ikut serta memberikan 50 Pcs APD kepada manajemen RS Proklamasi dan Puskesmas Jatisari, " Katanya. 

Bersama Anggota DPRD Karawang Yusni Rinzani dan relawan Partai Gerindra, Gina di terima langsung pimpinan RS Proklamasi dan Puskesmas di Jatisari. Apa yang diberikannya memang tidak seberapa dibanding upaya dan kinerja para tenaga medis terhadap masyarakat. Tetapi, dengan bantuan ini, semoga sedikit bisa memberi manfaat bagi mereka yang sedang bertugas. "Kami serahkan secara simbolis, semoga APD ini bisa membantu para tenaga medis selama bertugas, " Pungkasnya.(Rd)
×
Berita Terbaru Update