Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Heboh Rekaman Penolakan APDESI Kabupaten Karawang Untuk Bansos COVID-19

Tuesday | April 14, 2020 WIB Last Updated 2020-04-14T05:47:54Z
Keluarnya SK baru Bupati Karawang bernomor 443/KEP.300-Huk/200 tentang susunan baru untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan H.Ahmad Zamaksyari sebagai ketuanya. Ini adalah babak awal kerja dari ketua baru dalam bereskan " Pandemi wabah virus Corona".(14/04/2020).


Kang Jimmy akan bekerja sebagai ketua atau pimpinan gugus tugas tersebut dengan catatan awal selama 14 hari kedepan. Pasalnya,Bupati Cellica Nurrchadiana sedang menjalankan isolasi mandiri pasca keluarnya dari perawatan di RSUD Karawang.

Pekerjaan Kang Jimmy bukan hanya bagimana upaya pencegahan agar wabah tidak menyebar luas di Kabupaten Karawang namun secara kompleksnya terdampak lain menjadi bagian dari tugasnya .

Pekerjaan mendesak saat ini untuk Kang Jimmy adalah akan diluncurkan bansos dari Pusat,Provinsi dan APBD II Karawang yang besaran sekitar 35 milyar.

Sejak dua hari lalu sudah banyak pihak mengingatkan agar Wabup H.Ahmad Zamaksyari alias Kang Jimmy untuk bersikap kerja.lugas dan tegas juga tanpa embel-embel kepentingan satu kelompok maupun perorangan apalagi sahwat politik yang  bersangkutan.

Berita sebelumnya ,Alek Sukardi Sekertaris APDESI  Kabupaten Karawang sudah peringatkan keras agar pemerintah bisa melihat dan mendengar fakta lapangan demi tidak munculnya kegaduhan atau lainnya di kemudian hari.

Kali ini beredar di masyarakat dan meluas sebuah rekaman wawancara antara Ketua APDESI Kabupaten dengan salah satu awak media di Karawang.

Dalam video ini disebutkan pihak APDESI Kabupaten Karawang akan menolak segala bentuk bansos Covid-19 bilamana apa yang menjadi usulannya tak digubris pemerintah.

Untuk lebih lengkapanya,silakan simak isi video yang dimaksudkan.*Kr-red.
×
Berita Terbaru Update