Inilah Kronologis Pasien Ke 2 di Tempuran Hingga Sampai Pemakaman

Inilah Kronologis Pasien Ke 2 di Tempuran Hingga Sampai Pemakaman

PELITAKARAWANG.COM
Saturday, April 25, 2020

Semula sudah dikabarkan untuk pasein yang diduga terinfeksi Corona yang kedua asal Kecamatan Tempuran dikabarkan sudah meninggal dunia di RSUD Karawang.

Pasein kedua yang berusia 69 tersebut sebelum dibawa ke RSUD,telah mengalami kecelakaan ditabrak motor hingga kritis, selanjutnya oleh pihak keluarga dilarikan ke rumah sakit.

Kemudian oleh pihak medis RSUD pasien yang sudah sepuh itu harus menjalani test rapid dan hasilnya reaktif,dan pasein berstatus PDP



Kemudian sebagai bentuk pencegahan penyebaran Satgas Covid-19 Kecamatan Tempuran melalukan test rafid kepada keluarganya dan hasilnya adalah negative.

Keterangan kronologi diatas merupakan kumpulan keterangan dari Camat,Kapolsek dan Kepala Puskesmas Kecamatan Tempuran termasuk RSUD Karawang.

Dan malam ini,Jumat malam sabtu,(24/4/2020),pasein sudah dinyatakan meninggal dunia di makamkan di Tanah kelahirannya di Desa Cikuntul Tempuran,Karawang.

Sejumlah petugas desa dan warga sekitar termasuk jajaran Muspika Tempuran menghadiri giat pemakaman jenazah dari jarak yang cukup jauh.

Dan petugas pemakaman semua berpakaian lengkap sesuai protokol kesehatan yang diwajibkan Kemenkes RI.

Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya dan keluarganya diberikan kekuatan iman dan islam..Amiin Al Fatiah...  ****Red