Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Kisah Sejati :Ikhlas Menjalani Isolasi, Pedagang Soto Positif Covid-19 Ini Banjir Simpatik

Wednesday | April 15, 2020 WIB Last Updated 2020-04-15T15:13:46Z
Kondisi Ibu Pedagang Soto asal Sungai Buntu Kecamatan Pedes yang positif Covid-19, sudah ada kemajuan membaik di RS Hermina. Tidak itu saja, Ibu Sri Dewi yang sempat mengisahkan rasa pilunya selama masa isolasi, juga menuai banyak dermawan bersimpatik. Diantara mereka, ada yang membantu memberikan pakaian, makanan, buah-buahan hingga multivitamin. Yang lebih menggembirakan lagi, Pemkab Karawang melalui Bupati dr Cellica Nurrachadiana ikut serta menanggung semua biaya hidup dan perawatan selama masa isolasi ibu empat anak ini.

Camat Pedes, Furqon, menyampaikan bahwa Kades Sungaibuntu siap memfasilitasi tempat tinggalnya paska kesembuhan ibu Sri di sekitaran Bioskop Sungai Buntu, Sementara kecamatan sambungnya, mengupayakan agar ibu ini dapat memulai usahanya kembali. "Kades Sungai Buntu dan Kecamatan, ikut serta membantu ibu Sri, " Katanya memastikan.

Kabid Dalduk dan Data DPPKB Karawang, Imam Bahanan Al Husaeri yang sebelumnya mengunggah kisah Ibu Sri yang positif Covid-19 non pejabat, mengatakan, sebagai klarifikasi, bahwa keberadaan Ibu Sri hingga sampai di RS Hermina pun tak lepas dari peran serta pihak Desa dan Puskesmas Sungai Buntu, sementara mengenai keberadaan putra bungsunya, menurut salah seorang perangkat desa, Deny Bheler, kini ada di Subang, tempat asal ibu Sri. "Terima kasih kepada semua pihak, semoga Ibu Sri Dewi segera sehat sediakala dan dapat memulai hidup baru yang lebih sehat, " Harapnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update