Notification

×

Iklan

Iklan

Petugas Tegaskan Bakal Bubarkan Warga Berkerumun di Kabupaten Karawang

Friday, April 3, 2020 | 02:45 WIB Last Updated 2020-04-02T19:45:48Z
PELITAKARAWANG.COM-.Selain mengabarkan untuk 33 pasein terjangkit Covid 19  berangsur membaik termasuk Bupati Cellica Nurrcahdiana,Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penangangan Corona dr.Fitra juga meminta masyarakat di Kabupaten Karawang untuk patuhi himbauan pemerintah.

Bupati karawang
Fitra juga sebutkan bahwa pihaknya bersama Kodim dan Polisi juga perangkat Pemda Karawang berpiket 24 jam dan melakukan giat-giat persuasif lainnya demi pecegahan penyebaran Corona.

Kami akan membubarkan warga yang berkumpul atau masyarakat berkerumun tanpa melihat siapa mereka.Hal kami tegaskan dan pasti diperlakukan demi pencegahan dan penanganan dari merebaknya wabah virus di Tanah Karawang,ungkap Fitra.

Kami pun minta warga tetap dirumah dan jalani pola hidup bebas dan bersih (PHBS) dengan menjaga jarak antara satu sama lain minimal 2 meteran,himbau Fitra.

Ia menegaskan pula 33 pasien positif virus corona  didapat setelah melalui tes swab sebanyak 8 orang dan 25 orang positif melalui rapid test.‎Sementara, hingga saat ini (2/4) terdata 1.355 orang dalam pemantauan (ODP) dan 25 orang pasien dalam pengawasan (PDP).

Meski demikian,Fita mengimbau agar masyarakat patuh atas arahan dari pemerintah serta TNI/POLRI agar tidak melakukan aktivitas di luar ruangan dan melakukan social distancing atau menjaga jarak,pungkasnya.***ts-red
×
Berita Terbaru Update