Notification

×

Iklan

Iklan

Pol PP - Polsek Cilamaya Wetan Tempel Surat Peringatan Selama Ramadan, ini Isinya !

| Sunday, April 26, 2020 WIB Last Updated 2020-04-26T12:29:00Z
Anggota Pol PP Kecamatan Cilamaya Wetan, sebar surat peringatan berupa imbauan yang menyasar pedagang makanan, penyedia sarana publik dan pedagang petasan. Hal itu, bukan saja karena mewabahnya Covid-19, tetapi juga untuk menjalin kekhidmatan warga menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan. 


Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, Totong Dadang mengatakan, imbauan ini ditujukan kepada semua masyarakat, agar tidak berdagang makanan di siang hari tanpa penutup untuk menghormati masyarakat yang sedang berpuasa. Kemudian, sarana umum yang bisa berkegiatan, seperti futsal, bilyar, playstation dan warnet. Tidak itu saja, pedagang petasan juga diimbau untuk tidak berjualan karena bisa menimbulkan suara bising dan ganggu ketertiban umum. "Kita tempel di semua warung, layanan publik dan lokasi-lokasi strategis, " Katanya.

Ditengah pandemi Covid-19, sambung Totong, masyarakat juga diberikan imbauan untuk berdiam diri di rumah jangan keluar jika tidak ada yang berkepentingan mendesak. Imbauan ini, merupakan gabungan dari Pol PP, Polsek, Ormas, Karangtaruna hingga Majelis Ulama Indonesia (MUI). " Ditengah pandemi, kita meminta agar masyarakat jangan banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar genting, " Pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update