- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    PT Pertani Bagi-Bagi Benih Invari 32 di Wadas

    PELITAKARAWANG.COM
    4/27/20, 13:10 WIB Last Updated 2020-04-27T06:10:10Z
    PT Pertani bagi-bagi benih varietas invari 32 di Kecamatan Lemahabang. Masing-masing kelompok tani, mendapatkan 625 Kilogram yang dibagikan merata di setiap desa. 

    Kepala UPTD Pertanian Dedi mengatakan, benih yang di kirim dari PT Pertani dengan varietas invari 32 itu, dialokasikan per desa 2 kelmpok tani dan ada 1 desa yaitu Pulojaya yang kelompokmya mendapat 3. Jumlah keseluruhan yang mendapat benih tersebut, ada 23 kelompok, dimana setiap kelompoknya mendapat 625 Kilogram. "Bantuan ini dari Kementrian pertanian di peruntukan untuk tanam di musim gadu, " Katanya.

    Distribusi ini, sudah di lakukan di Desa Ciwaringin, Waringinkarya, Karangtanjung, Pasirtanjung, Kedawung, Lemahabang dan Pulojaya. Sisanya adalah Karyamukti, Lemahamukti, Pulokalapa dan Pulomulya Awal Mei. Benih yang sudah di kirim Dari Pertani di kawal oleh UPTD, koordinator Penyuluh, PPL dan Petugas OPT untuk di Berikan kepada petani yang mendapatkan benih. "Petani langsung menerima benih tersebut, dan di dokumentasikan untuk laporan SPJ, " Katanya. (Rd)
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI