- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Resah, Pedagang Dadakan Bermunculan di Pasar Turi

    PELITAKARAWANG.COM
    4/28/20, 14:36 WIB Last Updated 2020-04-28T07:36:28Z
    Di saat pasar tradisional dan swalayan mulai di batasi jam operasinya, pedagang dadakan di sekitaran pasar, justru bermunculan. Selain membuat warga resah, perilaku cuek dengan imbauan pemerintah, di peringatkan Kasie Trantib Kecamatan Tempuran di sekitaran pasar Turi. 

    "Intinya kita beri imbauan kepada pedagang kaki lima di Pasar Turi dalam rangka pencegahan Corona, " Kata Kasie Trantib Tempuran, Mashuri Selasa (27/4). 

    Mashuri menambahkan, pedagang yang menjajakan orselnya harus ditutup, kemudian ada 10 lapak pinggir jalan Kebanyakan dari pedagang yang ngontrak sampai 4 mei. Mereka, saat ini beri peringatan dulu, kalau masih tetap berjualan setelah tanggal 4 Mei dan tidak memperhatikan anjuran pemerintah soal pencegahan Covid-19, maka pihaknya akan mengambil tindakan. "Mereka ngontrak di tanah kosong, kita beri peringatan dulu secara lisan, kalau masih tidak di indahkan setelah 4 Mei, kita akan ambil tindakan, " Katanya.

    Kanit Intel Polsek Tempuran, Aiptu Ano mengatakan, pihaknya ikut serta membantu pol PP dalam giat penertiban dan memberi peringatan soal ancaman wabah Covid-19 di lingkungan pasar dan PKL. Menyusul, masalah banyaknya pedagang kaki 5 yang bermunculan dadakan di samping Pasar Turi, membuat kerawanan dan munculnya gesekan usaha dengan masyarajat pasar turi. "Kita berpartisipasi dalam pengamanan sosialisasi dan pemberian peringatan ini pada para pedagang dadakan di sekitaran pasar Turi bersama Pol PP, " pungkasnya. (Rd)
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI