PELITAKARAWANG.COM-.Masyarakat harus patuh dan jalani himbauan pemerintah dengan bahayanya penyebaran virus Corona termasuk di  Kabupaten Karawang.

Karena setelah ada keterbukaan publik dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 untuk data pasein yang terinfeksi cukup mengerikan dan tersebar luas.
Kabar awal Plt Kadinkes H.Nurdin sebutkan bahwa penyebaran orang terinfeksi virus Corona di Kabupaten Karawang Sudah merata di 30 Kecamatan. Dan kali ini setelah ada keterbukaan data perwilayah kecamatan ternyata cukup merata bahkan mungkin tak diduga publik sebelumnya.

Dari 33 orang pasien positip Corona menurut data meraka itu tersebar di 10 kecamatan dan untuk PDP tersebar di 13 Kecamatan lalu ODP ada semua di kecamatan di Kabupaten Karawang dengan jumlah berbeda-beda.

Untuk sebaran Corona berdasarkan kasus per kecamatan,Telukjambe Timur adalah rengking pertama dengan 206 kasus di susul kedua Kecmatan Karawang Barat dengan 177 kasus dan ketiga Kecamatan Karawang Timur sebanyak 132 kasus.

Lalu wilayah Utara Karawang peringkat satu penyebaran kasus corona di duduki Kecamatan Pedes dengan 110 kasus,kedua Lemahabang dengan 69 kasus dan Rawamerta sebanyak 68 kasus.**red