- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    23 Aparat Chek Poin di Perbatasan Karawang - Subang

    PELITAKARAWANG.COM
    5/6/20, 14:57 WIB Last Updated 2020-05-06T07:57:44Z
    Adanya Pasar Cilamaya, menjadi pusat penting ekonomi dan transaksi masyarakat Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang lalu lalang ke wilayah Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang. Perdana PSSB di terapkan, sebanyak 23 aparat gabungan melakukan penjagaan di pos check perbatasan Cilamaya.


    Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, PSBB Karawang di Pos Check Point Cilamaya melibatkan 23 aparat gabungan, terdiri dari Polsek, Koramil, Dishub, Pol PP, Damkar, BPBD, Puskesmas Cilamaya dan Linmas Desa. Penjagaan di mulai pukul 09.00 - 11.00 Wib di perbatasan Jalan Raya Desa Cilamaya Kecamatan Cilamaya Wetan Karawang, dan Kecamatan Blanakan Kab Subang. "Ada 23 aparat gabungan, kita jaga pos check poin lalu lalang masyarakat di perbatasan, " Ungkapnya.

    Kasie Trantib Kecamatan Cilamaya Wetan, Totong Dadang mengatakan, check poin di penjagaan Subang-Karawang adalah merazia pengendara yang tidak menggunakan masker, cek suhu tubuh, pemeriksaan KTP el (identitas) hingga penyemprotan disinfektan kepada setiap masyarakat dan pengendara yang melintas. 


    Mereka, ditanya satu persatu keperluannya apa masuk karawang dan keluar dari Karawang, jika memang ada yang mudik di jalur alternatif ini, maka di larang dan di arahkan untuk balik arah. "Begitupun yang suhunya demam, diarahkan untuk tidak melanjutkan melintas di perbatasan, " Pungkasnya. (Rd)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    NEWS TERKINI