- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Astagfirullah.. Pria Tua Tanpa Identitas Diduga Kelaparan & Tergeletak Pingsan di Pinggir Jalan Raya Sungaibuntu,Pedes

    PELITAKARAWANG.COM
    Selasa, Mei 05, 2020, Selasa, Mei 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T00:06:38Z
    Seorang pria tua renta tanpa identitas di ketemukan oleh dua polisi asal Mapolsek Pedes,Karawang.

    Bripka Gugun Sriga Utama dan Bripka Wasna adalah dua petugas  polisi yang sedang menjalankan tugas Piket pungsi di wilayah hukum Pedes. (5/6/2020).

    Pria yang menggunakan baju kaos tersebut tergeletak di pinggir Jalan Sungaibuntu dalam kondisi pingsan,diduga kuat korban sebelumnya mengalami kelaparan hingga jatuh sakit,(5/6/2020). 

    Bripka Wasna kepada Pelita Karawang menjelaskan,ketika melintas ke lokasi seberesnya membagikan baksos nasi kotak untuk warga yang menjalankan makan sahur di daerah Pedes,dalam perjalanan balik ke Mapolsek mendadak melihat seorang kakek tua renta yang pakaiannya lusuh tergeletak pingsan  dipinggir Jalan Raya Sungaibuntu.

    Kemudian kami menghampiri dan membawanya ke Puskesmas Pedes.Dan saat ini alhamdullah korban sudah mendapatkan perawatan dan pengobatan dari tenaga medis setempat,terang Bripka Wasna.

    Bripka Gugun Sriga Utama membenarkan keterangan yang disampaikan oleh rekan Piketnya,ia pun menambahkan bahwa sewaktu menolong korban untuk menaikan ke atas mobil pihaknya melibatkan warga setempat.

    Iing saksi dilokasi juga warga setempat dan ikut menolong mengatakan,pria tua itu terlihat lemas dan kemungkinan besar mengalami kelaparan sehingga dia pingsan di pinggir jalan.

    Pria itu pakaiannya pun terlihat lusuh dan kumal,tambah Iing.

    Pak tua itu kalau saja tidak diketemukan oleh kedua polisi asal Mapolsek Pedes kemungkinan bisa meninggal ditempat.Pasalnya, sesaat kami akan membawanya ke Puskesmas Pedes untuk kondisinya terlihat sangat lemah,Ungkap Iing.

    Sampai kabar ini turunkan.pihak UPTD Puskemas Pedes belum memberiakan keterangan resmi untuk kasus korban yang pingsan di pinggir jalan Sungai Buntu,apa benar pak tua itu mengalami kelaparan hingga sakit sesuai keterangan saksi, atau ada hasil diagnosa lain?*rls
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI