Bacabup Lain Masih Jomblo, Yesi-Firlie Resmi Berpasangan di Pilkada Karawang

Bacabup Lain Masih Jomblo, Yesi-Firlie Resmi Berpasangan di Pilkada Karawang

PELITAKARAWANG.COM
Sunday, May 17, 2020

PDI Perjuangan dan Partai Golkar resmi usung pasangan Yesi Karya Lianti-Firlie Ganinduto untuk berpasangan maju sebagai Cabup-Cawabup dalam Pilkada Karawang mendatang.

"Dua partai DPP PDI Perjuangan dan DPP Partai Golkar sudah sama-sama merilis terkait calonnya (Yesi-Firlie)," ujar Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono usai bagikan 6.000 lebih paket sembako di Kantor DPC PDI Perjuangan Karawang, Minggu (17/5/2020) sore.

PDI Perjuangan telah menyiapkan mesin partai, lanjut Ono, untuk meraup suara warga Karawang. Bahkan, lanjut dia, baik Yesi Karya Lianti dan Firlie Ganinduto pun sudah menyusun relawan.

"Mesin partai sudah kita siapkan, relawan juga sudah disiapkan Bu Yesi dan Pak Firlie, tentunya kita harus bergerak bersama-sama," kata Ono Surono.

Di tempat yang sama, Cabup Yesi Karya Lianti menegaskan kalau dirinya terus melakukan pergerakan ke masyarakat Karawang sesuai instruksi PDI Perjuangan.

"Pastinya saya sebagai calon dari PDI Perjuangan akan melakukan all out, jadi tidak ada istilahnya diam, karena sesuai instruksi partai saya terus bergerak setiap hari," tegasnya.

Diketahui, Jelang Pilkada Karawang, baru pasangan Yesi Karya Lianti-Firlie Ganinduto yang resmi diusung PDI Perjuangan-Partai Golkar. Sementara, Ketua DPD Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Ketua DPC PKB Karawang, Ahmad Zamakhsyari yang kabarnya akan maju pada Pilkada Karawang, belum mempunyai pasangan alias masih jomblo.***dar-red