Notification

×

Iklan

Iklan

Beras Bantuan ASN Karawang Di Tempuran Mulai Disalurkan

| Thursday, May 21, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T01:53:16Z
Bantuan beras dari ASN Karawang untuk warga yang terdampak Covid-19,pada 30 kecamatan di Kabupaten Karawang mulai disalurkan.

Bantuan beras dari ASN Karawang sudah dikemas per 5 kg ,ucap H Suwandi, di Tempuran.

Untuk di Kecamatan Tempuran mendapatkan bantuan 1 ton beras ASN dan itu sudah tersalurkan via 14 Kepala Desa,tambahnya.

Camat Tempuran sebutkan,pihaknya sudah mengingatkan kepada setiap Kepala Desa agar beras yang didapatkan dari donasi para ASN Karawang menjadi bantuan sosial "tambal sulam" dari yang tidak terbantu oleh bansos Propinsi,Kabupaten dan Pusat.

Kami paham dimasa Pandemi sekarang memang sulit untuk bisa menutup semua kebutuhan warga yang ada.Semua ini terciptakan akibat kondisi serba darurat,makanya para Kepala Desa harus bisa adil dan bijak utama salurkanlah bantuan beras ASN Karawang dengan tepat sasaran,harap Camat H.Suwandi.

Kami yakin,sambung Camat Tempura,para Kepala Desa lebih tahu mana saja warganya yang lebih membutuhkan dan hindari bertumpuknya bantuan demi rasa adil terwujudkan dilingkungan masing-masing.

Di lain tempat,Ata Sutisna Kades Pancakarya menyebutkan,bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada kepedulian ASN Karawang hingga apa yang disarankan pak Camat pasti dijalaninya.

Sekitar 562 orang warga di Pancakarya tidak mendapatkan bantuan Bansos dari Pusat,Provinsi dan Kabupaten.Tentunya,dengan beras ASN Karawang sesuai arahan dan saran pak Camat Tempuran akan menjadi solusinya,terang Kades Pancakarya via telepon.**red
×
Berita Terbaru Update