Dandim 0604/Karawang Serukan Awak Media Tebarkan Kebaikan di Tengah Pandemi

Dandim 0604/Karawang Serukan Awak Media Tebarkan Kebaikan di Tengah Pandemi

PELITAKARAWANG.COM
Thursday, May 14, 2020

 Mempererat Kebersamaan dalam kerjasama publikasi, Dandim 0604/Karawang gelar silaturahmi dengan para awak Media, bertempat di pelataran Masjid Darul Muttaqin Kodim 0604/Karawang Jalan Siliwangi No.1 Karawang, Kamis (14/5).


Dalam penyampaiannya Dandim 0604/Karawang Letkol Medi Haryadi Wibowo mengatakan, bahwa kehidupan dan cara bekerja kita, masyarakat dan wartawan tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, apabila dulu wartawan berdesakan mencari Informasi, sekarang harus berjauhan dengan menerapkan Physical Distancing karena adanya Pandemi Covid-19. Ia menegaskan, bahwa media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari ajaknya, kita bersama-sama menebar kebaikan ditengah Pandemi Covid-19. "Jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah, " Pintanya.


Dalam Silaturahmi tersebut Dandim 0604/Karawang didampingi oleh Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah, serta memberikan bingkisan paket sembako kepada sejumlah wartawan dari berbagai media cetak, online dan elektronik di wilayah Karawang. (Rd)