Direksi PT Jawa Satu Power Berbagi Sembako Buat Polsek - Koramil Cilamaya

Direksi PT Jawa Satu Power Berbagi Sembako Buat Polsek - Koramil Cilamaya

PELITAKARAWANG.COM
Tuesday, May 19, 2020

Beroperasi di wilayah kerja Kecamatan Cilamaya Wetan, Perusahaan penggarap Pembangkit Listri Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) Jawa -1 kembali sumbang paket sembako kepada anggota TNI - Polri. Selasa pagi (20/5), giliran Polsek dan Koramil 0408/Cilamaya yang mendapatkan bantuan paket sebagai stimulan untuk para anggotanya jelang idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah tugas menghadapi pandemi Covid-19. 

Kepada pelitakarawang.com, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, pihaknya mewakili semua anggota Polsek Cilamaya, menghaturkan terimakasih atas bantuan dari pihak PT Jawa Satu Power yang merupakan perusahaan yang juga beroperasi di wilayah Cilamaya, semoga hal ini ikut memacu semangat kemitraan dengan semua anggota Polsek Cilamaya, utamanya dalam pengamanan proyek yang merupakan objek vital nasional tersebut. "Semoga kemitraan bisa terus terjalin, kami dari Polsek menghaturkan terimakasih atas bantuan paket sembako dari perusahaan yang beroperasi di Cilamaya ini," Ungkapnya. 



Senada dikatakan Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya, menurutnya PT JSP bersama EPC nya ini merupakan perusahaan yang sudah banyak melakukan kepedulian terhadap anggota Koramil yang bertugas, bukan saat ini saja, tetapi juga sebelumnya ikut serta membantu menjalin kemitraan bersama aparat untuk pengamanan objek vital nasional ini. Ia berharap, selain bantuan sembako buat para anggota ini bisa bermanfaat dan menambah semangat bertugas di lapangan ditengah wabah pandemi Covid-19, tetapi juga ikut serta mendoakan, semoga usaha dan ikhtiar PT Jawa Satu Power dalam pengembangan usaha dan targetnya bisa terus maju dan bisa memberikan banyak peluang dan manfaat bagi masyarakat Cilamaya. "Kami menghaturkan terimakasih atas kepedulian PT JSP, semoga ini bermanfaat dan bisa terus menjalin kemitraan bersama aparat, " Pungkasnya.



Sebelumnya, External Affair PT Jawa Satu Power, Tig Yulianto mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan rangkaian program pihak perusahaan dalam menyikapi wabah Covid-19 di tengah masyarakat Karawang. Pihak TNI-Polri, salah satu yang menjadi garda terdepan melakukan tugas dalam menghadapi wabah ini di tengah masyarakat, karenanya, bantuan paket sembako yang diberikan untuk anggota Dandim, termasuk Koramil dan Polsek Cilamaya ini, bisa menambah semangat dan stimulan selama bertugas jelang idul Fitri 1441 Hijriyah. "Ini rangkaian program perusahaan dalam menyikapi wabah covid-19 ini, " Pungkasnya..(rd)