Jangan Buat Gaduh & Merusak Aqidah Umat Dengan Video Kiamat !!!

Jangan Buat Gaduh & Merusak Aqidah Umat Dengan Video Kiamat !!!

PELITAKARAWANG.COM
Tuesday, May 05, 2020

Terdapat sebuah video tentang peristiwa besar yang akan terjadi pada 15 Ramadan yang jatuh pada hari Jumat membuat sebagian umat islam was-was.
Video yang beredar di YouTube tersebut berjudul 'Ada Apa di Malam Jumat 15 Ramadhan' mendadak viral di media sosial.
Menanggapi viralnya video tersebut Ustad Jalal sebutkan bahwa dirinya bukan tidak percaya bakal adanya hari Kiamat tapi sangat mempercayainya.
Cuma heran begitu mudahnya' orang-orang pintar' yang membicarakan akan ada satu peristiwa besar yang disebut duhkan yang bakal terjadi pada tanggal 15 Ramadhan sekarang,ucap Jalal.
Bagi saya sebagai al fakir akan video itu tidak mempercayainya.Mengapa,sambungnya,karena saat banyak umat Islam sholat menjalankan sholat dan mereka semua masih bisa membaca Alquran bahkan umat ada yang bisa mendekap Alquran dengan hafidnya.
Jangan membuat gaduh dengan Falak yang berlebihan karena mendahului Allah SWT. ,"Itu bagi penyebar video Duhkan sebagai bentuk lain telah mencelaki dirinya sendiri juga orang lain",Tandas Ustad Jalal.
Umat jangan terlalu memikirkan hal yang belum tentu dan saya nilai juga terlalu mendahului takdir Allah SWT akan falak itu,pungkasnya.**red