Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bersama Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin mendampingi Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi mengecek Ops Ketupat Lodaya 2020 dan kesiapan PSBB di KM 47 B Tol Jakarta-Cikampek Kabupaten Karawang, Senin (04/5).

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi melakukan kunjungan ke salah satu Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020 tepatnya di Pos pengamanan KM 47B Tol Jakarta-Cikampek. Dalam kesempatan tersebut kapolda melakukan pengecekan panel data Ops Ketupat Lodaya 2020 Di Km 47B, Kapolda juga memberikan paket sembako kepada anggota TNI-POLRI dan Dishub yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2020. 
Tidak hanya itu, Kapolda juga memberikan himbauan kepada para anggota yang sedang berjaga agar meningkatkan keamanan diri dan lingkungan serta selalu berhati hati dalam bertugas, "Jaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, " Pungkasnya.(Rd)
.