Kapus Pedes: Pasein Yang Tergeletak di Pinggir Jalan Sungaibuntu Kondisinya Sudah Pulih

Kapus Pedes: Pasein Yang Tergeletak di Pinggir Jalan Sungaibuntu Kondisinya Sudah Pulih

PELITAKARAWANG.COM
Selasa, Mei 05, 2020

Terkabarkan sebelumnya telah diketemukan seorang pria berusia renta oleh dua petugas polisi dari Mapolsek Pedes,Karawang.(5/6/2020)

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Pedes karena saat ditemukan dalam keadaan tergeletak dipinggir jalan dan pingsan.
Kapus UPTD Kecamatan Pedes ,Karawang

Kondisi korban demikian oleh saksi Iing diduga akibat mengalami kelaparan.

H.Suwarno Kepala UPTD Puskesamas Kecamatan Pedes menyampaikan, untuk pasein yang waktu Subuh di bawa ke tempat kerjanya oleh pihak kepolisan sudah ditindaklanjuti dan hasil diagnosa tidak berpenyakit apa-apa namun butuh perawatan dan istirahat.

Namun,jelas Kapus H.Suwarno,pasein itu setelah diobat dan diberikan makan malah memaksa minta balik ke rumahnya di Langseb,Pedes.

Kami tidak mengubrisnya karena menjaga keselamatan pasein adalah hak dan kewajiban setiap tenaga medis,tambah H.Suwarno.

Kapus Pedes pun menceritakan saat diajak dialog oleh petugas medis yang akan merawatnya,pria tua itu komunikasinya tidak nyambung malah meminta uang kepada petugas piket Puskesmas.

Beberapa waktu kemudian saat petugas hendak visitasi ulang guna melakukan diagnosa lanjutan kepada pasein, ternyata pak tua itu sudah tidak ada di ruang perawatan,beber H.Suwarno.
Pihak kami sekarang mau telesuri ke Langseb sebagaimana terucapkan oleh pak tua itu yang katanya mau balik ke rumahnya,dan pihak akan melaporkan peristiwa ini ke Polsek Pedes,Pungkas H.Suwarno lewat telepon.**red