Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Komunitas Goes Kembang Johar Woyo-woyo Ciparage Santuni Yatim Piatu & Jompo

Sunday | May 17, 2020 WIB Last Updated 2020-05-18T01:23:31Z
Komunitas Goes asal Kecamatan Tempuran yang memiliki nama beken juga keren" Kembang Johar Woyo-woyo Ciparage" yang diketuai Enda Pasaribu,ternyata  tak tinggal diam dengan kondisi Pandemi Corona di Tanah Karawang.(17/5/2020).

Pasukan Goes Tempuran dengan dihadiri Camat H.Suwandi juga melakuan kegiatan bakti sosial di Dusun Kalen Asem Desa Pagadungan.Mereka berbagai dengan kaum dhupa utama yatim piatu dan jompo.


Para pencinta olahraga bersepeda dari Geos Tempuran ini membagikan ratusan masker dan uang tunai kepada 100 yatim piatu dan Jompo.

Camat Suwandi yang hadiri dilokasi,atas nama warga Kecamatan Tempuran mengucapkan terima kasih kepada komonitas sepeda Kembang Johar Woyo-woyo Ciparage.

"Para pencinta olahraga tersebut telah peduli kepada warga yang dianggap sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan ditengah Pandemi Corona",Ucap Camat Tempuran tersebut.

Semoga kebaikan yang dilakukan saudara-saudara kita dari komonitas sepeda ini bisa bermanfaat bagi para penerima dan barokah bagi pemberinya,harap H Suwandi via telepon kepada Pelita Karawang.**red
×
Berita Terbaru Update