Majalaya Menggelar PSBB di Sekitar Perempatan Ciranggon

Majalaya Menggelar PSBB di Sekitar Perempatan Ciranggon

PELITAKARAWANG.COM
Wednesday, May 06, 2020

Kegiatan pelaksanan PSBB di Kecamatan Majalaya,Kabupaten Karawang  diawali dengan apel persiapan dan Kapolsek Iptu M. Wasis selaku pimpin menggelar giat tersebut di halaman Kecamatan setempat,Rabu ( 06/05/2020).

Kekuatan gelar apel dan pelaksanaan PSBB Kecamatan Majalaya dikuti oleh personil dari Polri 4 Anggota,2 anggotaTNI,10 orang PNS Kecamatan,10 Linmas Desa Ciranggon,serta 4 petugas medis dari Puskesmas setempat.
Pelaksanaan PSBB Kecamatan atau di wilayah hukum Polsek Majalaya dilaksanakan di sekitar Perempatan Ciranggon,dengan sasaran membubarkan kerumunan warga,Operasi warga yang tidak menggunakan masker ketika beraktifitas dan memberikan edukasi juga himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan PSBB yang sedang diberlakukan selama 14 hari di Kabupaten Karawang,Terang Kapolsek Iptu M. Wasis.
"Dengan adanya kegiatan PSBB diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan pelaksanaan PSBB sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 " Harap Kapolsek Majalaya.**rls