Mau Lebaran, Petugas Kebersihan Karawang Dapat Bantuan

Mau Lebaran, Petugas Kebersihan Karawang Dapat Bantuan

PELITAKARAWANG.COM
Wednesday, May 20, 2020


Peduli Covid-19, Kodim 0604/Karawang menggelar Bakti Sosial kepada para petugas kebersihan Kabupaten Karawang bertempat di Markas Kodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang, Rabu (20/5)

Bakti sosial dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, Kepala DLHK Karawang Wawan Setiawan, Pasiops Kodim 0604/Karawang dan ASN di lingkungan DLHK Kabupaten Karawang.
Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi para petugas kebersihan ini, tanpa adanya kalian Karawang tidak akan bisa bersih. Lebih lanjut Dandim mengatakan, bantuan yang di berikan ini semoga bisa sedikit meringankan dan membantu semuanya"


"Himbauan dari Pemerintah agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, karena Covid-19 ini tidak menyasar satu golongan, semua bisa terkena, oleh karena nya ikuti Protokol kesehatan yang sudah disampaikan oleh Pemerintah, Mari kita sama-sama berdoa agar Pandemi Covid-19 di Kabupaten Karawang, di dunia dan di Indonesia umumnya bisa segera berakhir", tegasnya. (Rd)
.