Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Purnabhakti, Tiga Pejabat DPPKB Karawang di Lepas

Tuesday | May 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-04T21:00:45Z
Tiga pejabat DPPKB Karawang, memasuki masa pensiun TMT awal Mei kemarin. Ketiganya adalah Fungsional Umum BPP Muslih, Apandi Koordinator Satpel PPKB Kecamatan Tempuran, dan Sri Mulyati Koordinator Satpel PPKB Kecamatan Purwasari. Prosesi lepas sambut yang digelar halaman kantor DPPKB Senin (4/5) tersebut, di hadiri para pejabat DPPKB dan penyuluh KB dari berbagai kecamatan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Dalam sambutannya, plt Kepala DPPKB Hj Sophiah yang di bacakan Kabid Dalduk dan Informasi Data DPPKB Karawang, Imam Bahanan Al Husyaeri mengatakan, pngabdian seorang penyuluh KB tidak terbatas pada saat mengabdi selaku ASN, namun harus mampu terus memotivasi para penerusnya untuk senantiasa mendukung terus program bangga kecana. " Sebanyak 208 petugas KB baik ASN maupun non ASN agar lebih berhati-hati dalam menjalankan tugasnya, contoh para senior ini. Semoga dharma bakti dan semangatnya, bisa terus mendukung program-program KB, " ujarnya. 

Imam menambahkan, penyuluh KB adalah petugas yang berhadapan langsung dengan masyarakat, dan dalam situasi pandemi covid19 ini harus secara disiplin melakukan langkah dalam melaksanakan kegiatan sesuai anjuran protokol dari pemerintah" "Cukup PLT Kepala DPPKB yang terpapar, dan tidak boleh lagi ada teman-teman yang merasakan karantina di RS" , sambung nya.

Imam juga berpesan kepada jajaran satuan pelayanan PPKB Kecamatan agar mampu menyiasati anggaran dan kegiatan yang ada dalam masa pandemi Covid19 ini untuk digunakan dalam kegiatan yang menyentuh sosialisasi dan pencegahan Covid19. "Ditengah pandemi ini, segera siasati anggaran dan kegiatam yang menyentuh sosiliasasi pencegahan Corona, " pungkasnya. (Rd)
×
Berita Terbaru Update