Notification

×

Iklan

Iklan

Puskesmas Tebarkan 3500 Masker Di Pasar Batujaya Karawang

Friday, May 22, 2020 | Friday, May 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T03:25:19Z
Dengan mengerahkan sekitar 30 orang petugas medis,Puskesmas Batujaya tebarkan 3500 makser di Pasar Batujaya,Desa Batujaya Kecamatan Batu,Kabupaten Karawang,(22/5/2020).
Eko Kepala Puskesmas Kecamatan Batujaya saat dikonpirmasi,ia menyebutkan bahwa aksi sosial yang dilakoni pihaknya adalah tindaklanjut dari penerapan PSBB tahap II di Kabupaten Karawang.



Eko sebutkan,sekitar 3500 masker dari Puskesmas Batujaya dibagikan kepada para pedagang,pengunjung juga para pengendara roda dua dan empat yang melintasi Pasar,bahkan terang Eko,masker juga dibagikan kepada warga-warga yang berada dilingkungan sekitar Pasar Batujaya.

Saya berharap dengan dibagikannya masker kepada meraka, kemudian akan muncul sikap PHBS dan bisa menjaga diri dari penyebaran virus Corona yang sedang mewabah di Tanah Air.Terlebih,sambungnya,Kabupaten Karawang adalah salah satu daerah yang termasuk zona merah,di Provinsi Jawa Barat.
Untuk itu,saya berharap dengan pembagian makser gratis ini bisa menumbuh kembangan sikap positip dalam menjaga dan memelihara kesehatan diri dan lingkungannya masing-masing,selain mereka diminta untuk patuhi himbauan dari pemerintah.Diantaranya,bermakser saat di dalam rumah atau diluar rumah dengan tetap menjaga jarak minimal satu meter,pungkas dari kepala Puskesmas Batujaya.**tyh

×
Berita Terbaru Update