- -->

TERKINI & AKURAT

  • Jelajahi

    Copyright © PELITA KARAWANG
    Best Viral Premium Blogger Templates

    VIDEO

    +

    KABAR PILKADA

    Syukuran, Karyawan Batiqa Hotel & Apartemen Karawang Baksos di Rumah Yatim

    PELITAKARAWANG.COM
    Jumat, Mei 15, 2020, Jumat, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T11:20:29Z
    Dalam rangka ucapan syukur karena tetap bisa bekerja dan mendapatkan THR ditengah pandemic virus covid19, seluruh Karyawan Batiqa Hotel and Apartments menghimpun dana untuk kegiatan bakti sosial di rumah yatim, Jumat (15/5). Bantuan berupa bahan pokok makanan tersebut, di salurkan melalui Yayasan Rumah Harapan Karangpawitan, Karawang Barat dan Daarul Hasanah panti sosial asuhan anak di Adiarsa Karawang Timur.

    “Ini adalah bentuk rasa syukur masih bisa tetap bekerja, masih tetap dapat THR dan owning company masih mendukung kami untuk tetap terus beroprasional dengan kondisi yang sulit saat ini. Doa kami semoga pandemic ini segera berlalu, bisnis kembali normal dan kita semua diberi kesehatan. Aamin” Ujar Ibu Frischa, HRM manager yang memimpin langsung kegiatan baksos tersebut. 

    Walau nilai bantuan yang diserahkan tidak besar, namun setidaknya 45 karyawan berikut GM ini, sebutnya, sudah dapat membeli beberapa paket bahan pokok makanan yang kiranya bisa bermanfaat bagi yang menerima dan sekaligus bisa dapat meningkatkan keimanan semua karyawan di bulan suci Ramadan. "Tidak banyak yang kami berikan, tapi setidaknya bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semua karyawan di bulan suci Ramadan ini, " Pungkasnya. (Rd)
    Komentar

    Tampilkan

    NEWS TERKINI