Tuntas di Tanjungjaya, Muhidin Jadi Pjs Kades Cikuntul

Tuntas di Tanjungjaya, Muhidin Jadi Pjs Kades Cikuntul

PELITAKARAWANG.COM
Wednesday, May 20, 2020

Kepala Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran, Dede Gunawan meninggal dunia sebulan lalu karena penyakit komplikasi yang di deritanya. Masa jabatan yang menyisakan waktu sekitar setahun lagi itu, mengharuskan pengisian jabatan sementara pimpinan pemerintahan Desa untuk keberlangsungan pembangunan, fisik, pemberdayaan dan program lainnya. Melalui SK Bupati Nomor 141.1/Kep.344-Huk/2019 yang terbit Rabu (20/5), Muhiddin yang juga staff PNS Kecamatan Tempuran di dapuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs) di Desa Cikuntul. Jabatan ini, bukan kali pertama di sandangnya, mengingat, Mantan Sekdes PNS Cikuntul ini pernah menyandang jabatan serupa di Desa Tanjungjaya belum lama ini. Rabu sore (20/5).


Bupati Karawang melalui Camat, melantik secara resmi tentang pengesahan pemberhentian dengan hormat kepala desa dan pengangkatan Penjabat Kepala Desa Cikuntul Kecamatan Tempuran di halaman kantor Kecamatan, disaksikan para pejabat Muspika dan aparat Desa Cikuntul. 


"Kita doakan, almarhum yang sudah mendarmabhaktikan diri sebagai Kades, bisa senantiasa diterima di sisi Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik, sementara kepada PJs Kades baru, diharapkan bisa bekerja optimal melanjutkan program dan kegiatan pemerintahan desa dengan sebaik-baiknya, untuk itu, ia menitipkan staff kecamatan ini kepada BPD, LPM, Aparat Desa dan Semua tokoh masyarakat Cikuntul, agar tidak sungkan memberikan supoort dan dukungannya demi stabilitas pemerintahan yang lebih baik lagi, " Kata Camat Tempuran, Suwandi AP. (Rd)