Viral Mapolsek Cibuaya Karawang Didemo Warga

Viral Mapolsek Cibuaya Karawang Didemo Warga

PELITAKARAWANG.COM
Thursday, May 07, 2020

Malam ini viral didunia maya Karawang,pasalnya akun facebook milik Pusaka Penyebar Maut mengunggah beberapa video yang isinya warga mendemo Mapolsek Cibuaya,Karawang,(07/5/2020).

Video tersebut juga oleh Facebook Pusaka Penyebar Maut dibagikan di grup Info Cibuaya.

Dalam status facebook Pusaka Penyebar maut pun menuliskan sebagai," Warga tegalmba mendemo polsex cibuaya...gara corona.kenapa bnyak motor yg d tilang dan d tahan...inti nya aparat kita ga peduli sma masyrkat kecil...jngn kan buat nebus motor.makan aja susah...corona yg slah knpa motor yg d tahan".

Salah satu warga Cibuaya saat dikonpirmasi membenarkan pula Polsek Cibuaya didemo tadi sore jam 4-an dengan tuntutan agar Polsek Cibuaya mengeluarkan motor-motor  yang ditilang akibat tidak memakai masker + motor tidak ber STNK/Bodong.

Katanya,demo tersebut dipimpin oleh Kades Kedungjaya, yang akibatnya di kik balik oleh Kapolsek,kepada masyarakat tidak diberi masker oleh Kades sementara dalam ADD ada dana pembelian masker.

Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Kades Kedungjaya,Camat atau Kapolsek Cibuaya terkait kabar yang beredar luas.

Video dikutip dari Facebook Pusaka Penyebar maut,**red