Notification

×

Iklan

Iklan

>

Iklan

Warga Cilebar Diguyur Bantuan Bansos BLT dan BST

Friday | May 22, 2020 WIB Last Updated 2020-05-22T22:00:43Z
Dua hari jelang Idul Fitri 1441 Hijriah,bagi warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Cilebar,Karawang,diguyur bantuan BLT dari Dana Desa.Tak Hanya itu,BST juga tercurahkan ke warga setempat.(22/5/2020).

Iwa Kartiwa sebutkan dari 10 desa di Kecamatan Cilebar,sudah 8 desa membagikan BLT DD dan sisanya dibagikan pada hari besok.(23/5/2020).

Lalu untuk bantuan BST juga sama dibagikan ke warga Cilebar dan pengambilan di Kantor Pos.Cuma,sambung Iwa,namun belum semua warga mencairkan BST karena keterbatasan waktu.

Camat Cilebar ini,berharap bantuan yang didapatkan oleh warganya bisa dipergunakan sebaik mungkin (penggunaan harus sesuai peruntukannya,red).

Menurut Iwa,tak sedikit dan viral di Karawang mau diluar Provinsi Jabar,untuk bantuan BLT atau dana Covid-19 salah guna.

Camat Cilebar mencontohkan,dana bansos Covid-19 yang diperuntukankan membeli sandang pangan namun pada prakteknya dibelikan baju atau keperluan lainnya yang tak ada sangkut pautnya dengan mempertahankan hidup dimasa pandemi,**red
×
Berita Terbaru Update