Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Karawang, rencananya akan di ambil sumpah dan di Lantik hari ini, Jumat (19/6) dilantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang. Belum terkonfirmasi, siapa Kepala Dinas yang menggeser Okih Hermawan yang sebelumnya berstatus Plt tersebut. Namun, "kabar" yang beredar, Kepala Dinas yang akan dilantik tersebut adalah Yudi Yudiawan, yang sebelumnya Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) yang akan mengisi kekosongan jabatan di Disbudpar.


Dalam surat Sekretariat Pemkab Karawang Nomor 005/2994/BKPSDM/2020 yang ditandatangani Sekda Acep Jamhuri, pelantikan yang akan di dihadiri para Asda, inspektur, Camat dan PLT Disbudpar itu, didasari atas surat Mendagri Nomor 821/3001/SJ tanggal 28 April tentang hal persetujuan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Karawang. Sayangnya, prosesi jadwal pelantikan tersebut, belum terkonfirmasi
secara detail, menyusul pejabat yang dilantik hanya Kepala Disbudpar, sementara beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemkab, masih banyak yang kosong, seperti Dinas PPKB Karawang yang sampai saat ini, dijabat Plt terlama lebih dari setahun.(Rd)