Surat Terbuka - PELITA KARAWANG

Surat Terbuka

Sebagai bentuk jawaban dari redaksi untuk para pencinta & pembaca setia PEKA di mana pun berada yang selama ini memberikan masukan/saran dan kritik-kritiknya.Maka kami berusaha memenuhi dengan itikad baik.Semoga rubrik ini jadi ajang silahturahmi antara keluarga dan bisa jadi bahan masukan-masukan positip bagi  sesama/lembaga lainnya demi pembangunan di negeri kita tercinta ini. 

Akhirnya kami resmi membuka diri dan menerirma  dan terbitkan surat pembaca terbuka yang datang dari pengirim/pembaca sebagaimana yang di harapkan oleh para pembaca & pencinta PEKA asalkan memenuhi ketentuan yang kami wajibkan untuk di penuhi oleh para pengirim yang terhomat.


Kami ada dan besar serta sukses karena pembaca.

Rubik surat terbuka ini dari pembaca dan untuk pembaca secara umum.

Semoga bermanfaat amin.

Silakan baca aturan & peraturan surat terbuka pembaca selengkapnya,Terima kasih atas perhatia ndan kerjasamanya selama ini.

A  TURAN DAN PERATURAN SURAT TERBUKA 

1.Judul surat terbuka tidak diskriminasi /pelecehan terhadap satu komonitas/tidak mengandung sara tapi tertuju ke seseorang atau lembaga pemerintah/swasta dengan alamat tepat.

2.Sertakan identitas lengkap/KTP,nomor telepon yang dapat di hubungi  & foto pengirim.

3.Hak muat surat terbuka ada di pihak redaksi dan tulisan surat terbuka bila di terbitkan adalah menjadi hak milik redaksi namun isi menjadi tanggung jawab pengirim surat terbuka.

4.Tidak akan di siarkan bila surat terbuka tergolong salahi ketentuan atau keluar aturan & peraturan yang ditetapkan.

5.Isi surat terbuka harus mengandung unsur saran /masukan yang postip dan jelas.

6.Surat terbuka di kirimkan lewat E-mail:pelitakarawang@gmail.com

7.Dan pengirim wajib memberitahukan pengiriman Surat terbukanya ke redaksi  lewat SMS ke nomor HP:085881289555  / 085813852799 .

8.Tidak di pungut bea apapun ketika mengirimkan surat terbuka/gratis.

9.Ada hak editing oleh redaksi untuk surat terbuka bila memang ada yang harus di luruskan,di benarkan atau memenuhi persyaratan  ejaan yang baik dan benar menurut EYD.

10.Surat terbuka hanya menerima dalam bahasa Indonesia dan Sunda.
11.Isi surat terbuka di luar tanggungjawab redaksi.

                                    Terima kasih atas perhatian & Kerjasamanya

                                                                     Hormat kami
                                                                     Redaksi PEKA

Info Tambahan:

PEKA juga menerima kiriman opini ,artikel atau tulisan cerita-cerita lucu-lucu dengan persyaratan sama dengan di atas terkeculi info-info  yang sifatnya temuan/informasi yang perlunya klarifikasi Kami  akan selalu merahasiakan pemberi Informasi (melindungi para narasumber)/sesuai kode etik jurnalistik.
bkd