×

Iklan

Indeks Berita

Herry Suhardiyanto Kembali Pimpin IPB

29 Nov 2012 | Kamis, November 29, 2012 WIB Last Updated 2012-11-29T14:17:17Z
BOGOR-PELITAKARAWANG.COM  -Calon rektor Institut Pertanian Bogor petahana Prof Herry Suhardiyanto kembali terpilih memimpin perguruan tinggi itu untuk masa bakti 2012-2017.

"Berdasarkan hasil pemilihan oleh Majelis Wali Amanat, Prof Herry Suhardiyanto terpilih kembali sebagai Rektor IPB lima tahun ke depan," kata Ketua Panitia Pemilihan Rektor IPB Prof Toto Toharmat, saat dihubungi di Bogor, Kamis malam.

Herry Suhardiyanto Kembali Pimpin IPB Ia mengatakan, Herry Suhardiyanto terpilih berdasarkan pemungutan suara yang dilakukan oleh Majelis Wali Amanat (MWA) yang diikuti 19 orang anggotanya.

Pemilihan rektor IPB tersebut dilakukan dalam sidang paripurna MWA yang digelar di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di Jakarta.

Dalam pemungutan suara tersebut, Herry terpilih setelah meraih suara terbanyak dari dua orang kandidat lainnya, yakni 75,4 persen dari suara anggota MWA.

Suara terbanyak kedua ditempati oleh Dr Asep Saefuddin dengan perolehan suara 17,4 persen, dan Prof Zairin Junior sebesar 3,6 persen suara.

Herry Suhardiyanto sebelumnya menjabat Rektor IPB 2007-2012. Dengan hasil itu, ia melanjutkan masa jabatannya untuk periode kedua.

"Setelah ini hasil pemilihan akan disiarkan ke seluruh masyarakat kampus. Selanjutnya, rektor terpilih akan dilantik pada 17 Desember," kata Toto. @anta. www.pelitakarawang.com
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS