Mahal mana Kambing dengan Anak gadis?

Tempuran-PELITAKARAWANG.COM-.Perkembangan "remaja" sekarang sudah kelewatan,mereka sudah hilang papakem agama dan budaya timur (etika).Di antara mereka sudah ada dengan berani dan terbukanya menghalalkan hubungan badan di luar nikah serta menjadikan narkoba sebagai sahabat,ucap M.Toha (72) salah satu tokoh agama di desa Panca Karya Kecamatan Tempuran Karawang.(30/11/2012).

Saat ini bukan barang aneh lagi,ketika terdengar berita perkawinan sejenis,seorang ibu di hamili anak sendiri,bapak bertengkar dengan anak sendiri hingga di bunuhnya dan boleh jadi kalau di invetigasi sudah ada pula perkawinan sedarah akibat agama di lupakan logika di kedepankan,tambah Abah Toha sebutan lain dari narasumber. 

M.Toha 
Kemudian ungkap dia,Bukan miris lagi dengan kondisi sekarang  tetapi sudah menakutkan bagi diri ini karena jika di kaji secara mendalam situasi para "peneurus bangsa" sudah rusak moral dan aqidahnya di kesampingkan.

Ciri -ciri Islam bukan lah dengan pengakuan per-KTP,berjilbab seorang perempuan,di sunat bagi seorang lelaki atau pawai berdakwah tetapi mereka yang mengakui dirinya islam adalah melaksanakan rukun iman dan Islam secara baik dan benar juga menyempurnakan perbuatan dengan memperindah hubungan  denga sesama,tandas Abah Toha.

Di sisi lain kini tampak,sambungnya."Dimana kemunafikan dan keserakahan harta telah menjelma menjadi kekuasandi bumi Indonesia hingga dampaknya bukan hanya perpecahan antar ,suku ,para pejabat atau golongan tertentu tetapi para penerus bangsa tidak terayomi oleh pihak -pihak terkait sudah nyata.Rusaknya moral bangsa kita, selain lemahnaya para orang tua dan lepasnya keilimuaan agama dari diri bersangkutan juga sikap abai pemerintah dalam pembinaan umat atau antar beragama.

Saat ini lucunya ,ujar Toha lagi."Kambing tidak pulang semalaman atau mobilnya di sewa orang ga balik-balik dua hari di cari-cari tapi anak gadisnya tidak pulang di biarkan, katanya gaul,mahal mana kambing,mobil dengan kehormatan keluarga?.namun tidak semua orang di peradaban modren berlaku rusak seperti itu.Untuk itu saat kita fitrah ke Islam dan lindungilah keluarga kita dari api neraka dan hina dunia,pungkas sang ustad.  @abwww.pelitakarawang.com

0 Komentar

X
X