Karawang-PELITAKARAWANG.COM-.Nass betul nasib menimpa Wahyu seorang peserta didik keles 1 G  dari SMPN 4 Klari,Kabupaten Karawang  , pasalnya kedua kaki dia sebatas dengkul kebawah terbakar dan kondisinya saat ini mengenaskan.(11/12/2012).
Wahyu 

Wahyu yang di temui Pelita Karawang di Ruang Teluk Jambe RSUD Karawang mengatakan,"Awalnya saya hendak membantu ibu memajang dagang bensin eceran  di depan rumah karena pekerjaan itu biasa dilakukan buat membantu ibu,ucapnya.

Namun saat menakar bensin ketempat jelekien literan,ada sebagai bensin yang tumpah ke kedua kaki,niatnya sih di bersihkan memakai kain lap tapi tidak tahu asal api atau mungkin dari api puntung rokok ,api menyambar kedua kaki ini,cerita dia sambill meraung menahan sakit dan perihnya luka luka bakar.

Wahyu ,warga Warung Bambu  (dekat BRI) ,Karawang Timur tersebut meneruskan ,Sedih pak,"Saya tidak bisa mengikuti kegiatan semeteran di sekolah karena peristiwa ini tapi Alhamdulillah rekan-rekan sudah membesuk dan pihak sekolah sudah tahu pula,semoga pak guru bisa memakluminya saja,tuka dia.  .

Dana Suhana tetangga pasien di lokasi yang sama menyebutkan,Kasihan melihat Wahyu,kondisinya parah banget dan sering terllihat mengerang-erang menahan sakit.Saya rasa luka dia akan cukup lama untuk penyembuhan karena luka bakar yang di derita wahyu cukup dalam,daging betis pun terlihat.(dana).www.pelitakarawang.com