Jahri,S.Pd dkk
Tempuran -PELITAKARAWANG.COM - Sesuai agenda dua tahunan siswa-siswi Sekolah Dasar se kabupaten Karawang menggelar Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) April mendatang.

Mengawali event tersebut, siswa-siswi SD di wilayah kecamatan masing-masing menyelenggarakan  O2SN Tingkat Kecamatan sekaligus menjaring atlit-atlit yang akan berlaga di tingkat Kabupaten. 

Kecamatan Tempuran menggelar acara tersebut dua hari, Selasa dan Rabu (5-6 Maret 2013) . Selasa pagi tadi dipertandingkan berbagai cabang olahraga (bola voli mini, sepak bola mini, bulu tangkis,  tenis meja, catur, senam/SKJ 2012 dan atletik.. Besok (Rabu) akan digelar  lomba-loba seni. 

Jahri,S.Pd Ketua Panitia mengatakan bahwa pelaksanaan O2SN tahun ini lebih meriah dibanding tahun lalu. "Semua SD mengirimkan utusannya, Kang," tuturnya kepada PELITAKARAWANG.  "Tahun lalu kan akang lihat sendiri, ada beberapa SD yang tidak mengikuti," tambahnya.

Walau malamnya sempat hujan yang mengakibatkan lapangan yang dipergunakan pertandingan bola voli, sepak bola mini dan atletik  agak becek, tidak mengurangi semangat para atlit untuk bertanding  dengan suport  meriah dari pendukung-pendukungnya. 

Penyelenggaraan pertandingan bulu tangkis, tenis meja, catur dan senam dilaksanakan di tempat berbeda., yaitu di Aula PGRI pertandingan bulu tangkis, di SD Pancakarya 1 diselenggarakan tenis meja, catur dan senam. (KS)www.pelitakarawang.com