Notification

×


Iklan

7 Orang Kepala Sekolah Kena "Jeblug" Mantan Dewan Karawang

Saturday, December 28, 2013 | 08:06 WIB Last Updated 2013-12-28T01:07:33Z
Karawang-PELITAKARAWANG.COM-. 2014 merupakan Tahun politik yang membuat deg-deg plas mereka yang akan berkompotisi meraih suara rakyat,tidak sedikit para calon legislator memainkan drama politik kotornya,"mereka seakan memancing di air keruh" demi meraih simpati rakyat.
Ilustasi :memancing air yang keruh

Politik caci maki,penggunaan organisasi/ lembaga sosial.(red ,Kedok) atau menumpangi birokrasi yang sangat di larangan pun sudah mulai di lancarkan.

Mencari sensasi publik lewat kata-kata sopan -santun mulai sama tak indahkan,seakan jauh dari harap memberikan pendidikan demokrasi."para legislator" sebenarnya tak usah malu-malu untuk mendagangkan dirinya ke publik asal tahu waktu dan tempat,namun jangan membuat  malu diri sendiri dan murahan dalam kata dan sikapnya.

Politik murahan sudah mulai tampak dengan memainkan dana aspirasi,kesempitan tersebut di manfaatkan menjadi kesempatan untuk mendulang uang dan simpatik rakyat,terlebih parah lagi ada oknum mantan anggota DPRD kabupaten Karawang menjanjikan akan memberikan dana aspirasi tapi diduga meminta uang persekot ke- 7 orang kepala sekolah SD di kecamatan Cilamaya Kulon.

Dugaan tersebut sulit disangkal karena sudah ada pengakuan dari para kepala sekolah yang kena jeblug (tertipu) olehnya dan,sebelumnya sudah banyak penerima dana aspirasi asal dirinya mengungkapkan hal serupa,"ada potongan dana aspirasi yang di terima dengan jumlah variatif".

Uang 2 juta rupiah bukan angka yang kecil. untuk ukuran orang misikin tapi oleh oknum mantan dewan pada daerah pemilihan 4 kabupaten Karawang tersebut,uang sebesar itu hanya disebut persekot saja seperti di ungkapkan oleh 7 orang kepala sekolah.

Langsung atau pun via anak buahnya uang persekot tersebut sudah di ambil, perbuatan ini sangat memalukan dan tak patut malah jauh dari layak di lakukan oleh seseorang yang pernah menjabat wakil rakyat,ujar salah satu Kasek  SD yang kena jeblug. 

@Redaksi 2013 Email : pelitakarawang@gmail.com
×
Berita Terbaru Update