Geng motor di tahan polisi
BANDUNG -PELITAKARAWANG.COM -. Kapolda Jabar Irjen Polisi Moch. Iriawan meminta jajarannya untuk bertindak tegas jika melihat aksi kekerasan gank motor. "Jika perlu saya perintahkan ditembak saja," ujarnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jumat.

Sikap tegas itu menurutnya dapat dilakukan jika perilaku gank bermotor sudah mengncam nyawa masyarakat.
"Sekarang sudah ada patroli yang stay di atas jembatan Pasupati dan juga unit intelijen yang bergerak sejak pagi hingga malam hari," ucap Iriawan, di Mapolda Jabar.
Saat disinggung, apakah fokus pengamanan hanya di Pasupati saja, sedangkan daerah lain di Kota Bandung tidak, Iriawan menjawab tidak. Namun, ia tidak menepis, bahwa perhatian kepolisian sedang ditujukan ke jalan layang tersebut.
Aksi gank motor dalam beberapa hari ini telah memakan korban hingga tewas telah membuat khawatir masyarakat. Kasus itu antara lain penusukan yang diawali niat merampok sepeda motor di jembatan layang Pasupati dan mengakibatkan tewasnya seorang taruna TNI Angkatan Udara, Andik Wahyu Hermawan serta terlukanya Deni Hermawa tidak jauh dari lokasi kejadian sebelumnya. tjo 
@Redaksi 2013 Email : pelitakarawang@gmail.com