Notification

×


Iklan

Caleg Jangan Legeg Doang

Tuesday, January 14, 2014 | 06:41 WIB Last Updated 2014-01-14T16:55:25Z
Karawang-PELITAKARAWANG.COM-..Namanya orang lagi terdesak bisa di anggap wajar bila bicaranya ceplas-ceplos tapi bukan artinya bebas berkicau,mengkontrol untuk menjaga lidah yang tak bertulang tersebut menjadi keharusan karena ucapan lebih tajam di bandingkan pedang samurai.(14/01/2014).


Menurut Ahmad Gojali salah satu korban banjir (13/01/2014) di Teluk Jambe Timur,barang kali dunia ini sudah penuh kebohongan ,musibah terus saja terjadi,belum juga tuntas penderitaan rakyat Kawarang yang terkena puting beliung ,eeeh sekarang ada lagi musibah banjir.

Ini seakan teguran dan peringatan bagi kita agar segera lebih dekat dengan yang kuasa,terlebih mereka yang lupa diri,lupa segalanya atau mungkin yang ada di benak mereka hanya duit dan duit,cetusnya.
Menampilkan Klari-20140113-00315.jpgKearifan lokal sudah sirna,adab antara sesama juga tiada,shuhul ada makin marak,rasa aman dan nyaman makin jauh,setiap saat seakan-akan terus rakyat dihantui oleh rasa ketakutan musibah banjir,puting beliung,kebakaran,kekeringan,kecopetan dan lainnya.sebenarnya ini dosa siapa atau siapa sih yang berdosa,ungkap Akhmad.
Menampilkan Klari-20140113-00318.jpg
Di tempat berbeda,Suhaeli (54) berbeda dengan akamd,ia malah ngecaprak saat di sambangi.

Banjir dulu dan sekarang berbeda,kalau pun ada banjir ga lama dan tidak terlalu banyak penyakit.saya mah heran saja sama mereka "caleg"  kalau pasang baligo atau spanduk bisa dimana-dimana bisa,kalau lagi rakyat benar-benar butuh bantuan mani jempling,ucap dia.

Ada memang beberapa caleg turun kebawah sambil berikan bantuan tapi akan lebih beres bareng-bareng,masalah dipilih nanti biarkan rakyat menentukan,ujarnya.

Kalau saya hitung-hitung jumlah caleg yang bantu rakyat di saat yang tepat dengan jumlah caleg yang ada,jauh tanah ke langit yang pedulinya.lebih banyak caleg suka bicara bergaya orang kaya padahal miskin harta dan hati,biasanya hanya mengkritisi kebijakan pemerintah yang kerjanya memble,


Mereka kurang bisa memanfaatkan momen yang tepat,Caleg seperti itu cuma legeg doang,tutup Suheli sambil menunjuk salah satu baligo caleg berada di tempel di pohon nangka-rt.

 @Redaksi 2014 Email : pelitakarawang@gmail.com
×
Berita Terbaru Update