Notification

×


Iklan

Itu Birahi Politik Caleg Incumbent?

Tuesday, January 07, 2014 | 17:42 WIB Last Updated 2014-08-10T15:46:50Z
Karawang-.PELITAKARAWANG.COM-.Genderang perang politik sudah tidak bisa di bendung lagi di mana-mana,boleh spanduk-spanduk atau baligo para caleg di turunkan tapi dibawah ibarat jarum-jarum nereka mulai ditanam kebakal calon pemilih oleh para caleg atau tim suksesnya ,birahi politik para caleg pun makin OK,katanya.(07/01/2014).

Waktu semakin mendekat hasrat makin melekat tak bisa melepasnya karena akan di sambar orang,birahi para caleg ke para pemilih cukup tinggi,rakyat pun sebenarnya banyak berharap tapi tetap janji adalah harapan mereka.bagimana para caleg mampukah membuktikan birahi politik dan janjinya,itu persoalan dimana-mana yang selalu di perrtanyakan.


Namun yang cukup mengagetkan ada hasil survei yang menyebutkan semakin minimnya kepercayaan rakyat ke partai.apakah para caleg sanggup menjawab keterpurukan partai di mata rakyat atau memang sebaliknya?.. 

Dan yang lebih aneh lagi sekarang di Karawang,ada spanduk di pajang setiap kantor kecamatan yang menuliskan nama-nama dewan aktif perdapil,kenapa tidak dari dulu ya sosialisasinya...apakah itu birahi politik Caleg incumbent?.Biarlah Panwaslu mengkaji dan berpikir cepat agar tidak ada kesenjangan sosial.-red. 

@Redaksi 2013 Email : pelitakarawang@gmail.com
×
Berita Terbaru Update