Notification

×


Iklan

Mulya Safari Salah Satu Caleg di Unggulkan di Dapil 4 Karawang

Tuesday, January 07, 2014 | 18:41 WIB Last Updated 2014-01-07T11:41:21Z
Karawang-PELITAKARAWANG.COM -.Lain lubuk lain belalang,lain koki lain masakan,dua pribahasa ini mungkin bisa di sandangkan kepada Caleg  yang satu ini,pasalnya Ia datang ke permukaan bukan karena kemauan sendiri melainkan adanya desakan dari para simpatisan partai,kader,alumni sekolah,teman sebaya juga sesama mitrakerja dan pasti keluarga besarnya.

Mereka senada dan seirama meminta Mulya Safari untuk manggung ke kancah politik agar bisa mewakili aspirasinya  kedepan (07/01/2014)..

Mulya Safari  putra bungsu dari  H.Koncar mempunyai kemampuan dan kompotensi yang unggul selain partai yang kendarainya cocok dengan karakter dirinya,ujar H.Asep kepada PELITAKARAWANG.COM di Tempuran,(07/01/2014).

Kebisaan ia mengolah UPK Gemalembayung di Lemahaabang adalah satu ciri kemampuan mengelola keuangan,mengakomudir kepentingan dan kebutuhan warga yang majemuk juga tingkat intelektualnya homogen,ucap lain dari tokoh muda asal  kecamatan penghasil padi terbesar di Kabupaten Karawang.

Mau masuk di komisi apapun nanti jika gol menjadi anggota dewan,bagi Mul (sebutan lain dari Mulya Safari) bukan persoalan dan tidak akan meragukan kalau di lihat keadaan sekarang. Untuk keilmuan dan kemahiran bisa dilihat dari sosok muda berbakat yang satu ini,tandas dia.

Kalau ia di duduk di Komis A sudah di anggap matang karena Mul datang dari keluaaga pendidik dan terdidik, dipastikan ilmu kepemerintahan tidak akan keteter.bila pun di komisi B ia memang salah satu tokoh tani muda yang sukses di asal kecamatannya,lalu di Komisi C  ia pun sudah teruji karena gerak di UPK dan majunya Lemahabang di bidang infrastruktur karena salah satu dari program -progarm PNPM fisik yang Mul pimpin kemudian untuk Komisi D jangan di tanya lagi karena ia terlahir dari keluarga pendidik malah-malah bapaknya seorang tokoh pendidikan yang terkenal dermawan,yang bersangkutan di yakini punya empati kuat terkait dunia orangtuanya,ulas Asep.

Kemenangan Mul untuk jadi dewan sudah di tangan sebenarnya karena dukungan keluarga dan para simpatisan partai dan kader cukup kuat tinggal dirinya sendiri, bisa tidak menyakinkan ke khalayak rame agar mendapatkan simpati dan dukungan makin luas,utama para simpatisan partai yang dulu memilih caleg PBB  dan rakyat yang belum mengenalnya lebih juah,jelas H.Asep.

Selain itu tegas Asep,PBB di dapil 4 atau dapil 6 dulu suaranya cukup tingggi walau suara itu bukan untuk diri Mul tapi pasca hengkangangnya Bunda latifah yang berpaling ke partai Gerindra ,ada keluasaan ia mendulang suara asal tadi dapat menyakinkan para simpatisan PBB.

Terlebih pula orang Karawang tidak dapat menyangkal,golnya pasangan Ade -Celilka pada Pilkada 2010 silam merupakan satu di antara karya emas dari keluarga Mul.

Masa menjadikan orang nomor satu dan dua di Kabupaten Karawang mampu,untuk keluarga sendiri. menjadi dewan tidak bisa.sangat layak jika Mul disebut  salah satu caleg yang di unggulkan dan diperhitungankan oleh para caleg lain di dapil 4 utama di caleg-caleg di Kecamatan Lemahabangn,tutupnya.

Di tempat terpisah,Mulya Safari Ccleg dari partai bulan bintang dapil 4 Kabupaten Karawang dengan nomor urut 2 saat dikonpormasi untuk visi dan misinya menjadi caleg,ia menyebutkan akan mengusung ekomoni kerakyatan yang masih belum di katakan stabil,meningkatkan kesejahteraan para petani,buruh,nelayan dan para guru honorer termasuk madrasah karena menurutnya semua perlu di sesuaikan.
.
Petani dan buruh tani saat ini masih jauh dari kelulasaan tuk meningkatkan perekonomian selain para guru honorer yang belum jelas nasibnya ketika tidak masuk ke katagori II di tambah masih tingginya angka pengangguran ,kemiskinan dan rendahnya daya serap rekutmen usia produtif oleh perusahaan-perusahaan yang ada di Karawang ke warga pribumi.,papar Mul.

Ia berjanji semua lapisan masyakarat di Karawang akan diperjuangkan tanpa memilah dan memilihnya lagi kalau sudah menjadi dewan.karena dirinya kelak jika terkabul menjadi milik rakyat bukan lagi milik satu golongan/kelompok ,ucapnya.

Dan saat ini,bisa di anggap belum tersentuh secara permanen yaitu bagimana menggali potensi anak muda yang memiliki. minat,keahlian dan bakat tertentu di bidang olahraga dan seni budaya ,mereka perlu di dorong dan diberikan peluang yang sama dan seluas-luasnya agar bisa memacu prestasi dan prestise demi dirinya,keluarga dan nama daerah ,ini satu tantangan lain yang perlu di segerakan bukan lagi di wacanakan saja,pungkas Caleg yang punya nama lengkap Mulya Safari,ST .(yh). 

@Redaksi 2013 Email : pelitakarawang@gmail.com
×
Berita Terbaru Update