Notification

×


Iklan

Bintang Merah:Karawang Menuju Arah Lebih Baik

Tuesday, August 26, 2014 | 18:28 WIB Last Updated 2014-08-26T11:28:10Z
Karawang,PeKa-. Organisasi Masyarakat (Ormas) Bintang Merah ingin ada disetiap akar rumput di seluruh Karawang. Oleh karena itu, Ketua DPP Ormas Bintang Merah Deni Darsono alias Deni Dolar mengajak masyarakat Karawang menuju arah yang lebih baik melalui Ormas yang dipimpinya.
Deni Dolar 

Pria kelahiran, 21 Mei 1979 mengatakan Ormas Bintang Merah yang berfungsi sebagai kontrol sosial yang berazaskan Pancasila yang berlandaskan Undang - Undang. Mempunyai visi dan misi menciptakan masyarakat Karawang yang sejahtera menuju kemakmuran.

"Ormas Bintang Merah ini meskipun baru di dirikan, namun mempunyai tekad dan tujuan untuk merubah tatanan masyarakat dan menjalankan amanah UUD 1945,"katanya Ketua DPP Ormas Bintang Merah, Deni Darsono Kepada PeKa, Selasa (26/8) di Kantornya.

Karawang sebagai salah satu kota yang sedang berkembang, salah satunya dalam bidang Industri, kata dia harus ditopang dengan Sumber Daya Manusia yang mempunyai daya saing tinggi. Melalui Ormas Bintang Merah sambung dia kriteria masyarakat yang mempunyai SDM tinggi dan berkualitas bisa tercipta.

Ormas Bintang Merah lanjut dia bertekad dalam perjuangannya akan mengedepankan kepentingan masyarakat. Demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur. Sehingga, masyarakat Karawang kedepan bisa berkarya ditanah kelahirannya sendiri, tentunya tidak harus menjadi budak dari pada kaum pemodal.


"Kami mengajak masyarakat Karawang khususnya, bersama membangun Karawang ke arah yang lebih baik,"pungkasnya.#Ht.
×
Berita Terbaru Update