Notification

×


Iklan

H.Daday Hudaya Siap Membangkitkan & Membangun Karawang di Garda Terdepan

Sunday, August 24, 2014 | 06:49 WIB Last Updated 2014-08-24T00:08:21Z
Karawang-PeKa-.Kali ini santer terkabarkan dari penjuru tatar Karawang terkait H. Daday Hudaya,SH,MH atau HD yang katanya bakal turut-serta dalam kancah Pilkada Karawang 2015 mendatang.Pria yang di lahirkan pada 22 Februari 1961 itu oleh publik bumi Pangkal Perjuangan di kenal secara umum sebagai seorang politisi dan anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat yang menempati posisi di Komisi III.(24/08/2014).
H. Daday Hudaya,SH,MH
Awal karier seorang HD sebenarnya sebagai wirausahawan yang suskes.Hal tersebut ditengarinya di antaranya dengan yang bersangkutan menjabat sebagai Consultant Manager di PT.Kasta Timbas Bandung dan selaku Penasehat Tata Ruang PT.Kawasab Industri Jababeka Cikarang.
HD pun seorang aktivis yang tergabung di HMI (1981,red) dan KNPI.Selain itu,pernah juga yang bersangkutan menjabat Dewan Kehormatan FKPPI di Kabupaten Karawang.

Dan prestasi lainnya,HD pada bulan November 2010 silam masuk dalam penyeleksian dan pemilihan calon Ketua Umum KPK dalam kapasitasnya sebagai anggota Komisi III DPR-RI.Dalam proses penyeleksian kandidat Ketua KPK tersebut, HD memiliki sebuah prediksi bahwa yang akan terpilih adalah Busyro Muqoddas, calon yang disebut-sebut sebagai sosok yang lembut namun tak pandang bulu.
Ternyata prediksinya HD tepat karena Busyro Muqoddas lah yang terpilih dan diresmikan oleh Komisi III DPR dengan masa jabatan 1 tahun, walaupun akhirnya ia kemudian digantikan oleh Ketua KPK yang sekarang Abraham Samad, Ketua KPK termuda yang menjabat.
Yang menarik dari politisi Demokart ini,ternyata HD di besarkan oleh kedua orang tuanya di Kecamatan Klari,Kabupaten Karawang.Pria ini pun merupakan jebolan Sarjana Hukum dari UMKA Karawang.
Pada saat ditemui PeKa di kediamannya di perumahan elit di Kota Karawang,HD menyebutkan bahwa dirinya semenjak empat bulan silam sudah di datangi oleh para pimpinan partai politik dari pengurus partai tingkat Desa ,Kecamatan sampai Kabupaten di Karawang,mereka memintanya untuk balik kandang dan membangun Karawang yang terpuruk serta membangkitkan semangat pala putra Pangka Perjuangan.
"Selain tokoh politik ada juga perwakilan dari tokoh agama,pemuda,permpuan,masyakarakt,aktivis,LSM malah kalangan pengusaha lokal dan para birokrat daerah ini yang senada dan meminta tegas kepada dirinya agar mau dan bertekad bulat maju pada kancah Pilkada 2015",aku HD.
Saat disinggung kesiapannnya dan santernya di lapangan yang menyebutkan H.Daday Hudaya bakal turut meramaikan di kancah Pilkada Karawang 2015 mendatang.
Bakal mertua dari artis cantik ,Zaskia Gotik tersebut menjelaskannya bahwa suara yang ada adalah suara rakyat yang tulus dengan pastinya perlu di dengar,di perhatian yang utama mesti di pertimbangkan secara matang-matang agar terjawab dengan bijak untuk rakyat Karawang, pribadi dan keluarganya.
HD menegaskanya pula setelah mendengar banyaknya permintaan sampai kepada keluhan-keluhan, jeritan malah rintihan dan adanya kehausan akibat banyak yang luput dari perhatian, terlebih peristiwa terjadi tidak pinjam mata,pinjam telinga.HD pun mengakui merasa sedih,prihatin,terpanggil dan merasa perlu untuk secara segara mendalami apa yang menjadi keingingan para perwakilan dari beberapa komponen masyarakat.malah tidak sedikit dari warga yang datang kerumahnya secara persorangan atau berkelompok meminta hal yang serupa,ungkapnya. 
HD menandaskanya,pergerakan suara para warga dan simpatisan selama 4 bulan terakhir untuk turut-serta dirinya dalam Pikada memang sudah sangat terasa dan sepertinya sulit terbedungkan tapi sekali di jelaskan,imbuh dia.
"Insya Allah,saya siap dan bertekad bulat juga akan mengeluarkan segala upaya dan kemampuan untuk memenuhi keingingan dari permintaan dan permohonan yang ada".
Namun paparnya,keinginan mereka akan di penuhinya dengan catatan rakyat benar-benar mendoakan sejak dirinya agar nanti untuk bisa berbuat terbaik,para warga,simpatisan,kader juga partai politik di Karawang menodorong sepenuh hati untuk mendukung dan mengajak warga lain untuk bersama berjuang serta terus mengobarkan semangat perjuangan demi perubuhan dan kebangkitan Karawang Kota Pangkal Perjuangan dari keterpurukan,krisis mental dan badai -badai lain yang belum berlalu.
Seorang HD saja untuk memajukan Karawang sangat mustahil  dan ,sejujurnya HD tidak bisa berbuat banyak tanpa doa dan dukungan rakyat,akunya melemah.
Seterusnya apa saja yang akan di lakuan atau telah di kerjakan oleh HD untuk Karawang pada saat sekarang atau nanti,terlepas HD maju atau tidaknya menjadi salah satu Calon Bupati Karawang<tunggu rilisnya..........#HF.(bersambung). 
×
Berita Terbaru Update