Notification

×


Iklan

Hj.Gina Berharap Pilkada Karawang 2015 Berjalan Santun dan Demokratis

Sunday, August 17, 2014 | 13:01 WIB Last Updated 2014-08-17T23:30:49Z
Karawang-Peka-.Menurut narasumber yang dapat di percaya,hari ini Minggu,17/08/2014, pada salah satu rumah makan ada pertemuan beberapa tokoh muda asal Karawang dan salah satunya tampak Hj.Gina Swara,putri sulung dari Drs.H,Ade Swara,Bupati Karawang.

Gina bersama Aziz
Di lokasi tampak pula Abdul Aziz dan beberapa tokoh muda Karawang yang datang dari beberapa element.

Dalam pertemuan tersebut terdengar Hj.Gina meminta doanya untuk musibah yang sedang menerpa keluarganya dan,Ia berharap kedepan siapapun calon Kepala Daerah Karawang adalah pilihan rakyat dan harus menunjukan bahwa di Pilkada Karawang berlangsung santun,damai dan demokrasitisDan keterwakilan dirinya di Provinsi Jabar bisa menjadikan Karawang lebih baik khususnya para pemuda Karawang,ucap H.Gina.


Sementara itu, terdengar pula ungkapan dari Ketua KNPI Kabupaten Karawang bahwa KNPI tidak bisa di politisi untuk pencalonan Pilkada Karawang dan akan mengawal proses Pilkada 2015.

Tersiarnya kabar,Gina kembali berkumpul dengan warga Karawang mendapatkan tanggapan positip dari pengamat sosial dan politik.

Abhysa menyebutkan bahwa kehadiran putri Bupati Karawang kembali ke publik dan bisa bertemu dengan rekan-rekan dari KNPI.GMBI ,HMI,ada anggota dewan  atau juga FKPPI adalah pertanda baik dan perlu di sport oleh semua pihak.

Hj.Gina adalah sosok yang santun dan bisa di percaya karena saya tahu dirinya. Ia adalah orang yang supel,dermawan dan mempunyai pikiran cerdas dan wawasan mantap.

Dan pastinya apa yang Gina di janjikan untuk Karawang manakala ia duduk DPRD Jabar adalah angin segar bagi masyarakat Karawang dan pegang oleh yang hadir di lokasi siang ini. 

Hj.Gina bisa duduk di Bandung dan mewakil Karawang itu pasti,janganlah di antara kita untuk meragukan ke dirinya karena masyarakat Karawang lah yang berpartispasi besar yang menjadikannya untuk wakil Rakyat,tukas Abhsya.(Aa).
×
Berita Terbaru Update