IRAK, PeKa,- Negara Islam Irak dan Suriah ancam Polri, Densus 88, TNI dan Banser lewat video youtube.
Video yang di upload oleh Al Faqir Ibnu Faqir pada Rabu (24/12) kemarin itu berisikan ancaman dan pesan khusus ke Panglima TNI Moeldoko, Polri dan Banser. 

Ia mengatakan akan menunggu kedatangan TNI, Densus 88, Polri dan Banser karena telah membantu pasukan koalisi untuk menghancurkan daulah khilafah yang telah ia bentuk.

Seseorang dalam video itu merasa bahagia mendengar Indonesia siap membantu pasukan koalisi untuk menghancurkan pasukan ISIS.

Ia menilai dukungan Indonesia terhadap pasukan koalisi untuk menghancurkan ISIS karena ketidaksanggupan pasukan Koalisi menghadapi ISIS. Selain itu Ia juga menilai Indonesia bergabung ke pasukan Koalisi karena takut akan ISIS di Indonesia.

Hal ini merupakan percepatan pertemuan ISIS dan Indonesia. Ia mengatakan, jika Pasukan TNI, Polri, Densus 88 dan Banser tidak sanggup mendatanginya, maka pasukan di Negeri Syam dan Irak akan mendatangi Indonesia dan membantai satu persatu pasukan TNI, Polri, Densus 88 dan Banser. 

"Ketahuilah Pasukan Koalisi kewalahan hadapi ISIS dan perlu bantuan babi-bagi bodoh seperti kalian," ujarnya dalam video tersebut kepada Panglima TNI Moeldoko, Densus 88, Polri dan Banser.

TNI, Polri, Densus 88 dan Banser menurutnya telah sombong karena mau bergabung dengan pasukan koalisi. Sebab itu, Pasukannya di Syam dan Irak siap mati untuk mendirikan daulah Khilafah di Indonesia.##ROL.