Plt Bupati & MUI Kabupaten Karawang Sedang Tidur Pulas

KARAWANG-PEKA-.Kali ini badai kritik menerpa lagi Plt Bupati dan ulama (MUI,red),Karena Lukman Iraz telah menunding telak kepada Cellica dan ulama yang berada di Karawang yang telah membiarkan peristiwa demi peristiwa yang terjadi ,semalah menyebutnya. mereka sedang tidur pulas(16/01/2015).


Lukman menyebutkan  banyak MUI Karawang sedang tidur pulas.Karena terus membiarkan kemaksiatan yang tumbuh dan subur,khususnya tempat hiburan,Narkoba beredar luas di kalangan pelajar bahkan sampai birokrat,bahkan lucunya penistaan pada tempat paling bersejarah terhadap perkembangan agama Islam d Kabupaten Karawang,Ungkapnya.

Kita tahu mesjid Agung lebih tua dari mesjid Demak,dengan di biarkannya tempat najis seperti MCK yang ada di lokasi dan hadirnya tenda Kaki Lima "menjadi penyempurna kekumuhuna tempat tersebut,Tegas Lukman.


Tak hanya itu,Pemkab telah membiarkan hak"pengguna jalan di rampas  sampai -sampai untuk sholat Jumat di Mesjid Agung pun sulit masuk akibat terhalang oleh para pedagang kaki yang ada di lokasi,Beber dia.

Saya berpendapat,Cellica sudah tidak lagi menghiraukan kepentingan umat islam dengan membiarkan mesjid Agung  harus yang dibuktikan adanya hiasan MCK di Lokasi,Tandas Lukman.#us.

0 Komentar

X
X