Notification

×


Iklan

Inilah Informasi Terkini :Bakal Pasangan Calon Bupati 2015 "Menuju Karawang I"

Tuesday, February 03, 2015 | 13:41 WIB Last Updated 2015-02-03T06:46:27Z
Karawang-PeKa-.Peta perpolitikan di kabupaten Karawang di minggu pertama bulan febuari 2015 benar -benar memanas karena bermunculannya spekulasi siapa saja calon bupati dan pasangannya menju Karawang 1  dengan versi atau mengacu kepada UU Pilkada lama (paket ,red).
Belbagai narasumber yang sudah dikonpirmasi PeKa di antara mereka sudah berani menduga-duga dan memasangkan nama bakal calon bupati Karawang satu dengan yang lainnya walau sebatas dugaan dengan melihat peta politik terkini dan pergerakan mereka di lapangan.walau di tidak semua nama bakal calon bupati Karawang mereka pasang-pasangkan karena dengan bebagai alasan atau pertimbangan.

Menurut narasumber situasi setiap waktu berubah-ubah karena proses pendekatan person oleh mereka yang bakal maju di Pilkada sedang berjalan lalu dikaitkan dengan arah peta koalisi partai belum mengkristal,sementara lainnya menurut narasumber semua dugaan bisa terbalik-balik atau tetap pada posisi awal karena di dasari sikap 3 partai besar yang belum menentukan jagoaanya sebagai bakal calon bupati Karawang yaitu Partai PDI Perjuangan,Partai Golkar dan Gerindra.

Berikut 4 nama pasangan bakal calon bupati dan wakilnya di Pilkada Karawang mendatang versi sementara dengan dalih dugaan dan perkembangan politik terkini, ini bukan satu kepastian karena kebenaranya semua hanya mlik Allah SWTdan itu bakal di jawab oleh waktu yang terus berjalan.

1.Cellica Nurchadiana diduga bakal berpasangan dengan Drs Okih Hernawan (Birokrat) atau dengan Bambang Margono (Ketua PAN Kabupaten Karawang),Deden Darmasyah (Mantan anggota DPRD II Jabar).

2.H.Daday Hudaya di duga bakal berpasangan dengan Nace Permana,SH (Pupuhu LSM Lodaya Kabupaten Karawang ) dengan asumsi sama-sama mengambil jalur independen atau Daday bisa berpasangan dengan Drs.Iman Somantri (Mantan Sekda Kabupaten Karawang),atau siapa usungan Cawabup dari PPP,PAN ,PBB atau Gerindra dan Golkar.

3.H.Ahmad Marjuki di duga bakal berpasangan dengan Drs.Dadang S Muchtar,Sony Hersona,H.Enan Supriatna ,Solehudin Mufti atau H.Emay Ahmad Maehi atau dengan Sri Rahayu Agustina (Wakil Ketua 1 DPRD Karawang) yang mulai rame diperbincangkan di kalangan tertentu dan media masa.

4.H.Ahmad Zamakshyari di duga bakal berpasangan dengan H.Marjuki dan Karda Wiranta,Dedem Darmasyah , atau usungan dari Gerindra dan PAN ,bisa pula dari orang birokrat Karawang.karena menurut narasumber banyak dugaan orang birokrat Karawang berpaling ke Kang Jimi sapan lain dari Legislator Ahmad Zamaksyari.

Sumber :Berbagai Sumber.
×
Berita Terbaru Update