Butik MM Bisa Berpanghasilan Puluhan Juta Dalam Sehari


Karawang, PeKa-Tradisi mudik lebaran di dunia ini hanya ada di Indonesia,dan jelang perayaan tahunan bagi umat Islam ini ,untuk di tanah air diperkirakan akan jatuh pada hari Jumat atau sabtu,di  tanggal  17-18 Juli mendatang.(Kalender).

UAr pelayan Butik MM Turi
Sebelumnya telah di kabarkan untuk tiket kereta api ekonomi jurusan Jawa  sudah hampir ludes terjual karena  di pesan oleh para calon pemudik yang bermukim di Ibu kota,Jakarta dan sekitar.

Untuk sementara  hasil pantuan PeKa di lapangan untuk saat ini pembelian sandang (pakian belum ada peningkatan signifikan).

Uar seorang pelayan toko butik MM di jalan raya  pasar Turi,Desa Tanjung Jaya,Kecamatan Tempuran menyebutkan,penjualan pakian dewasa dan anak saat ini  masih sepi,paling-paling omset penjualan sehari hanya 1 juta-an saja,akunya.(14/04/2015).

Mungkin nanti satu bulan sebelum lebaran,tuturnya.Penjualan di MM bisa meningkat dan penghasilan pun naik drastis,Insya Allah itu bakal terjadi seperti tahun-tahun sebelumnya,sehari saja bisa mencapai puluhan juta rupaih",terangnya.

Kemudian kata Uar,biasanya puncak penjualan segala macam pakaian di MM akan terjadi satu minggu sebelum lebaran,kami pun buka butik bisa sampai tengah malam, itu tempuh  demi meraup keuntungan besar karena panennya tukang baju termasuk MM hanya di perayaan hari-hari besar Islam seperti perayaan Idul fitri,pungkasnya,#Abhy.

0 Komentar

X
X