Karawang-PEKA-.Kabar bakal naiknya Hj.Gina Fadlia Swara yang merupakan putri sulung mantan bupati H.Ade Swara di kancah Pilkada 2015 terus bergulir di masyarakat Karawang.

Keseriusan Gina kini pertanyakan publik setelah dibukannya penjaringan dan pendaftaran Balon bupati &Wakilnya oleh Partai Gerindra Karawang.(24/04/2015).

Menurut para narasumber yang berhasil di wawancari PEKA menyebutkan,Gina adalah satu-kader Gerindra Karawang yang  bisa duduk di Bandung sebagai Anggota DPRD I Jabar,yang kerap kali berucap akan maju di Pilkada 2015 dan sudah mendapatkan restu kedua orang tuanya yang kini sedang mengajukan banding terkait vonis yang sudah di jatuhkan oleh hakim kaitan kasus suap yang melibatkan salah satu pengusaha terkenal di Karawang.

Dan Gina sendiri,ucap Rahmat seorang Cikampek Kota,pernah melontarkan sanjungan kepada kader PDI Perjuangan,H.Deden Darmasyah.Namun sampai detik ini,kabar mereka bakal berpasangan belum terkabarkan lagi.

Kalau saja Gina tidak mendaftar ke Gerindra"walau isinya basa -basi saja",berarti omongannya yang kemarin hanya pmengalihkan isu doang untuk kasus kedua orang tuanya yang sedang menghangat,cetus Rahmat.

Tapi di harapkan,"Gina bisa membuktikan diri omongannya sewaktu itu",agar masyarakat yang mendukung pak Ade dan Bu Nurlatifah terobati,harap dari Rahmat yang ternyata adalah salah satu pendukung pasangan Asli di Pilkada 2010 lalu.

Ingat dan perlu di ketahui oleh Gina,ujarnya."Tidak semua orang menuding kedua orang tuanya itu bersalah dan saya tetap setia kepadanya",pungkas Rahmat namun sayang tidak mau di pajang fotonya di PEKA.

Dan berita ini turunkan,belum ada keterangan dari pantia Gerindra Karawang atau pun informasi resmi dari Gina Fadlia Swara ,untuk dirinya bakal mendaftarkan diri di penjaringan.#Ja.