Notification

×


Iklan

"Dua Pemuda Karawang" di Duga Telah Memperkosa Siswa Kelas 6 Sekolah Dasar

Thursday, May 07, 2015 | 18:40 WIB Last Updated 2015-05-07T11:40:36Z

Karawang-PEKA-.Pada hari Minggu lalu (03/05/2015),sekitar  jam 03.00 WIB,pagi,WW (12) seorang gadis kecil menerima SMS-SMS yang di kirimkan oleh seseorang yang mengaku temannya dan penerima SMS sendiri masih duduk  di sekolah dasar di Desa Lemahduhur,Kecamatan Tempuran,Kabupaten Karawang.

Usai sholat subuh,WW menemui seseorang yang mengakui temanya dari SMS yang diterimanya di jalan Simplek,Desa Lemahduhur,ternyata setelah di temui pelaku SMS bukanlah temannya seperti pengakuannya dalam SMS yang dkirimkannya,melainkan dua pemuda yang berasal dari dua kecamatan yang berbeda di Karawang.

Keduanya adalah HS,seorang pria dewasa asal Dusun V RTRW 03/05,Desa Sumurgede,Kecamatan Cilamaya Kulon dan satunya lagi YP asal Dusun Salem,RTRW.06/03,Desa Pasirkamuning,Kecamatan Telagasari.

Dan hari ini Kamis,(07/05/2015).Maman Sukirman,Kades Lemahduhur menjelaskan,kalau menurut laporan dari RT dan Trantib yang melaporkan ke pihak desa,kedua pelaku di duga akan melakukan pemerkosaan kepada WW,saat itu,sambungnya,RT melaporkan telah  memergoki kedua pelaku akan melakukan perbuatan tak tercelaanya kepada WW yang kondisinya waktu di ketemukan  tanpa busana,jelas Maman saat di temui di ruang kerjanya.

Di saat pak RT mengarahkan lampu senternya ke lokasi di mana dua pelaku dan korban,ucap Kades Ini.Mereka kaget dan kedua pelaku lari tunggang-langgang menaiki motor yang dibawanya,dan si korban di tinggalkan lalu di tolong oleh RT dengan di antarkan ke rumahnya.

Kemudian kata Kades Maman,pihak keluarga mendatangi kantor  desa,hasil obrolan,orang tua dan korban diantarkan oleh Kasi trantib ke Mapolsek Tempuran,katanya.

Sesampai di sana,atas arahan dari pihak Polsek,korban di minta segera melaporkannya ke pihak Mapolres Karawang,bebernya.

Doi kontor polisi,Korban WW dan orang tuanya oleh pihak Polsek Tempuran tidak BAP melainkan di arahkan segara menuju Polres,karena waktu sudah sore akhirnya mereka balik kerumahnya,tegas Maman.

Namun sambung Kades ini,tiga hari yang lalu di peroleh kabar kasus ini sudah ditempuh jalan damai -musyarawah yang di hadiri oleh kedua orang tua pelaku dan Babinsa Desa Lemahbduhu,pak Sigit di rumah korban,pungkas Maman.#Bersambung. 
×
Berita Terbaru Update