Notification

×


Iklan

Jangan Melibatkan Pelajar Secara Berlebihan di Lokasi PATEN

Wednesday, May 06, 2015 | 08:13 WIB Last Updated 2015-05-06T02:11:09Z
KARAWANG-PEKA-.Disdikpora Kabupaten di minta segera untuk memberikan himbauan kepada para Kepala UPTD Pendidikan PAUD-SD di setiap kecamatan yang belum melaksanakan kegiatan Gebyar PATEN untuk tidak melibatkan anak sekolah atau pelajar di jam belajar atau pun kehadiran mereka secara berlebihan di lokasi PATEN.(06/05/2015).

Salamah warga asal Desa Rangdu Jaya,Kecamatan Pedes menyampaikan,gebyar PATEN harus lebih selektif dan memuaskan dalam pelayanannya bukan memaksakan di jalankan kalau penuh kekurangan,ucapnya.

Sebaiknya untuk para pelajar di waktu jam belajar  tak usah di hadirkan di lokasi PATEN,apalagi untuk siswa SD yang akan mengikuti ujian nasional pada minggu ke 3 bulan mei,pintanya.

Selain di nilai dapat mengganggu waktu belajar juga tak jelas kehadiran mereka untuk apa.Kasihan dong mereka butuh beristirahat termasuk persiapan matang jelang UN SD,tegas Salamah.

Untuk itu,sambungnya,saya meminta Kadisdikpora Karawang memberikan himbau kepada para kepala UPTD pendidikan Kecamatan untuk tidak melibatkan pelajar di lokasi PATEN secara berlebihan,karena dapat nilai telah  menggangu proses kegiatan belajar mengajar dan waktu belajar mereka,pungkas dia.#YH.
×
Berita Terbaru Update