Karawang-PEKA.Ditengah lesunya persepakanbolaan nasional akibat di bekukanya PSSI, banyak pemain bola bertarif mahal di tanah air beralih propesi dan berbayar murah,misalnya ada pemain nasional menjadi pemain antar kampung (tarkam,red) dan pedagang kuliner.(15/06/2015).

Kini giliran penonton,pendukung atau bobotoh  Persib di Kabupaten Karawang yang berubah kegairahan,pasalnya mereka pada Senin siang,(15/06/2015) menjadi bagian dari simpatisan salah satu pasangan  Pilkada Karawang.

Salah seorang bobotoh Persib yang enggan disebutkan namanya mengatakan,dirinya mengikuti pendaftaran pasangan DA'I ke KPU Karawang bukan karena tujuan tak pasti atau hanya ikut-ikutan saja,melainkan menujukan dukungan pasti kepada pasangan Daday Hudaya dan H.Edy,ungkapnya.

Kemudian jelasnya,di harapkan jika pasangan DA'I menjadi pemenang di kancah Pilkada nanti,mereka bisa memajukan persepakbolaan di Kabupaten Karawang termasuk menyelamatkan  nasib PERSIKA yang tak jelas,selain kami meminta dukungan  dan perlindungan kepada DA'I,untuk komonitas bobotoh Persib yang berada di kota ini,tegas pemuda setengah baya tersebut.#Us.