Karawang-.PEKA-.Bakal calon bupati Karawang H.Daday Hudaya  & calon wakilnya,H.Edy Yusuf atau di kenal dengan sebutan pasangan DA'I,hari ini,Senin,15 Juni 2015, mendaftarkan diri ke KPU Karawang yang di hantarkan oleh ribuan masa,mereka datang  dari unsur kader,relawan.simpatisan,ormas AMS,pendukung Viking juga keluarga besar dari pasangan tersebut.

Pasangan Da'I berangkat dari kediaman Daday Hudaya tepat pukul 09 .00 WIB yang di iring oleh ribuan masa dari berbagai lapisan masyarakat Karawang,dan sampai di halaman gedung KPU sekitar 10.30 WIB yang langsung di terima oleh Ketua KPU.

Sebelumnya pasangan DA'I yang mengusung slogan Karawang Bangkit Berdaya & Menuju Kota Santri ini, Daday & Edy  menyempatkan melakukan sholat Dhuha dulu di mesjid Galuh Mas,yang di lanjutkan mereka melakukan sholat Safari di Mesjid Agung Karawang.

Iring-iringan pasangan DA'I yang melibatkan ribuan massa sempat memacetkan arus lalu-lintas di jalan yang mereka di lalui,termasuk sesaat  pasangan DA'I memasuki halaman KPU Karawang.#aby.